BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Ajang pencarian bakat Olah Vokal Dan Keterampilan Musik Piala Kapolres Pelabuhan Belawan, Tiga anak yatim piatu ini terpilih jadi juaranya

Belawan- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengadakan ajang pencari bakat olah vokal dan keterampilan musik piala kapolres usia dibawah 15 tahun untuk anak yatim piatu, di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan. Senin, (4/11/2019)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres pelabuhan belawan AKBP IKHWAN LUBIS, Danyon marinir LETKOL JAMES MUNTE, Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL SRI PINEM (sebagai Ketua Panitia), Kasat Bismas Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL JUSTAR, Kapolsek Belawan KOMPOL SYAFARUDDIN TAMA, Kapolsek Medan Labuhan KOMPOL EDI SAFARI,  Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawa KOMPOL ERINAL, Kapolsek Hamparan Perak AKP AZHARUDDIN, Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan IPTU SBI MANULLANG, Mewakili Komandan Sub Den POM Belawan KAPTEN KERIADI, Mewakili  Komandan Pomal Belawan KAPTEN  ANTON SUGIHARTO, 33 anak yatim piatu peserta audisi dan Insan Pers.


Juga di meriahkan oleh Bahari bhayangkara band (hasil binaan polres belawan), Indri wati (MAMA MIA), Dimas (KDI) yang juga bertugas sebagai Tim penilai (Juri) Haris (RDM) yang juga bertugas sebagai pemandu acara.
Kapolres di dampingi Bahari bhayangkara band memberi sambutan dalam acara ajang pencari bakat olah vokal dan keterampilan musik. Foto : Rj Samosir

Dalam sambutanya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan  menyampaikan ucapan salam Hormat kepada Danyon marinir Letkol James Munte, Subdenpom, para pejabat utama Polres Pelabuhan belawan, ketua Bayangkari Polres Pelabuhan Belawan serta Para undangan yang hadir.


"Kegiatan ini bukan ajang perlombaan melainkan kegiatan sosial utk mencari bakat dari anak yatim piatu.


Awal kegiatan ini dilaksanakan karena ada anak pengamen yaitu anak yatim yg kita temukan mengamen di jalanan dan sekarang ini anak pengamen tersebut sdh kita angkat dan kita bina serta kita beri nama Bahari bhayangkara Band.


Kegiatan yg dilaksanakan skrg ini semoga nantinya memperoleh bibit penyanyi dari perwakilan Polres pelabuhan belawan, jadilah manusia yg berguna bagi sesama" Ucap kapolres.


Dalam kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10:00 wib dan berakhir di sekitaran pukul 15:30 wib tersebut, dari 33 peserta yg ikut dalam audisi terpilihlah 3 juaranya.

Kapolres pelabuhan belawan, Danyon marinir dan Ibu bhayangkari, berfoto bersama ketiga juara ajang pencari bakat olah vokal dan keterampilan musik piala kapolres. Foto : Rj Samosir

Juara pertama dengan nilai 805 dimenangkan OVEL, juara kedua dengan nilai 793 dimenangkan Salsa Bulan Manurung dan juara ketiga dengan nilai 770 dimenangkan Meisila Putri Diana.


Ketiga juara berhak membawa hadiah Rp 3.000. 000 (tiga juta rupiah) hadiah hiburan dan tropi untuk juara pertama, Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) hadiah Hiburan dan Tropi untuk juara kedua serta 1.500.000 (Satu juta lima ratus ribu rupiah) hadiah Hiburan dan Tropi untuk juara ketiga.


Tropi dan hadiah diserahkan langsung oleh Kapolres pelabuhan belawan, Danyon marinir beserta Ibu Bhayangkari pelres pelabuhan belawan. Di pengujung acara, kapolres beserta para juara audisi dan tamu undangan berfoto bersama.(Rj Samosir)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *