BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Bintang Liverpool Sebut Messi dan Ronaldo sebagai Monster

Sadio Mane merendah saat bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (AP Photo/Jon Super)

Jakarta, Kupasonline -- Bintang Liverpool Sadio Mane menyebut striker Barcelona Lionel Messi dan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo sebagai monster.

Sadio Mane memilih merendah saat disebut menjadi salah satu pesaing bagi Ronaldo dan Messi untuk menjadi pemenenang trofi Ballon d'Or 2019.

Dalam rilis France Football pada Oktober lalu, nama Sadio Mane berada di antara 30 pemain yang diproyeksikan bersaing untuk mendapatkan Bola Emas 2019.

Mane menjadi salah satu penantang Ballon d'Or 2019 usai membantu Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu. Bersama Mane juga The Reds menjadi runner-up Liga Inggris.

Selain di level klub, Mane juga bersinar di timnas Senegal. Tim berjuluk Les Lions de la Teranga itu menjadi runner up Piala Afrika 2019.

Meski memiliki catatan impresif, Mane justru memilih merendah saat disebut akan jadi pesaing Messi dan Ronaldo di tahun ini.

"Para pemain ini [Messi dan Ronaldo] adalah monster. Saya pikir, saya masih jauh dari mereka," kata Mane kepada L'Equipe du Soir dikutip dari 90min.

"Seperti yang saya katakan, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mendekati mereka," ucap Mane menambahkan.

Menurut Mane, masuknya ia ke dalam 30 nomine Ballon d'Or 2019 ini karena hasil kerja kerasnya selama ini. Berada di dalam daftar calon peraih Ballon d'Or dianggap Mane lebih dari sekadar mimpi.

Selain meraih Ballon d'Or, mane juga berharap bisa menjadi legenda di era sepak bola modern seperti Didier Drogba dan Samuel Eto'o.

"Eto'o, Drogba, mereka adalah legenda di Afrika, dan mendengar apa yang mereka katakan tentang saya, selalu menyenangkan," tutur Mane. (*/wan)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *