BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Bupati Musi Rawas Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolda Sumsel

Saat Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan jajaran pejabat Polda Sumsel

Musi Rawas, Kupasonline -- Pemerintah kabupaten Musi Rawas, melalui Bupati Musi Rawas (Mura) H. Hendra Gunawan menghadiri Setijab Kapolda Sumatera Selatan dari Irjen Pol Drs Firli M.Si kepada Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, M.M., Selasa (26/11/19) Griya Agung Palembang.

Serah terima jabatan Kapolda Sumsel dari Irjen Pol Firli Bahuri kepada Irjen Pol Priyo Widyanto sesuai Surat TR benomor: ST/3020/XI/KEP/2019 tertanggal 8 November 2019.

Pejabat Baru Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Priyo Widyanto yang sebelumnya menjabat  Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), yang merupakan lulusan Akpol 1988 yang berpengalaman dalam bidang lalulintas dan Keamanan.

Dalam kata sambutan, Kapolda Sumatera Selatan,yang baru Irjen Pol Priyo mengatakan, akan berupaya menjalankan tugas dengan baik di Provinsi Sumatera Selatan,yang memiliki 17 kabupaten/kota ini, sesuai dengan amanah pimpinan Polri, ungkapnya.

Di tambahkan,Irjen Pol Priyo,ia optimis akan melanjutkan pekerjaan yang telah berjalan dengan baik selama kepemimpinan pejabat lama, serta berupaya meningkatkan keamanan kamtibmas yang cukup kondusif selama ini,ia juga mengharapkan kerjasama yang baik kepada seluruh masyarakat Indonesia terkhususnya masyarakat propinsi Sumatera Selatan, harapnya. (herly)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *