BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Diduga Ingin Menyalib Mobil Truk, Pria Ini Meninggal Di Tempat


Belawan, Kupasonline - Seoran pria pengendara sepeda motor Honda Vario BK-4078-ADP meninggal di tempat setelah tertabrak mobil truk BK-8306-LB di Jl. KL. Yos Sudarso Simpang Jalan Paus Pajak Baru Belawan, Rabu (06/11/19) sekira pukul 17:30 wib.

Awalmulanya kedua kendaraan berjalan searah dari belawan, Di duga Korban ingin menyalip mobil truk namun akibat ada lubang tergenang air, korban menabrak lubang tersebut dan terjatuh, dari kejadian tersebut kaki korban remuk tergilas ban mobil truk dan korban langsung meninggal di tempat.

Dalam Kartu pengenal korban tertulis bahwa korban bernama ASRIJAL (51) warga Jl. Marelan II Pasar IV Timur Gg. Inpres Lk. 27 Kel. Rengas Pulau Marelan. pasar 4 Kel. Rengas pulau, Kec. Medan marelan.

Namun dalam kejadian tersebut, identitas si supir truk tidak dapat di ketahui di karenakan supir truk tersebut langsung melarikan diri.

Saat dikonfirmasi lewat pesan whatsapp Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Ia benar telah terjadi kecelakaan di Jl. KL. Yos Sudarso Simpang Jalan Paus Pajak Baru Belawan, korbannya meninggal di tempat, sekarang sudah dibawa ke RSU Pirngadi Medan" Tulisnya (Sam)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *