BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Fauzi Wirman Kejutkan Pengurus PP di Hotel Sultan


                   
Jakarta, Kupasonline -- Kedatangan bakal calon Wakil Bupati Solok 2021 - 2026 Fauzi Wirman , usai acara Penutupan Musyawarah Besar (Mubes) X/HUT Ke - 60 Pemuda Pancasila (PP) oleh Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin di The Sultan Hotel, Senin (28/10) lalu, mengejutkan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Solok.

   Pasalnya, disaat Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Solok Lamud Wijaya, Sektetaris Wendra Suhita dan pengurus teras lainya, sedang berada di Lobi Utama The Sultan Hotel, Fauzi Wirman tiba-tiba muncul langsung menyapa pengurus Ormas berseragam kebesaran Loreng Orange Hitam itu.

   Fauzi Wirman datang meyambangi sekaligus memberi motifasi Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok, yang bertolak dari kampung halaman Solok Nan Indah mengikuti Mubes X/HUT Ke - 60 Pemuda Pancasila, di Hotel berbintang Lima yang berlokasi persis disisi kiri Jembatan Semanggi Jakarta yang fenomenal itu.

   " Selamat datang di Ibu Kota Jakarta selamat dan sukses sudah selesai mengikuti rangkaian acara Mubes X/HUT Ke - 60 Pemuda Pancasila " kata Fauzi Wirman menyalami pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Solok satu persatu secara bergantian di Lobi Utama Hotel The Sultan.

   Fauzi mengatakan, kedatangan rombongan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok ke Jakarta, dalam rangka menghadiri Mubes X/HUT Ke - 60 Pemuda Pancasila juga mengemban misi dan nama baiK daerah Kabupaten Solok dikancah nasional.

   Karena kata Fauzi Wirman mengemukakan, dirinya sangat tahu kalau acara Mubes X/HUT Ke - 60 Pemuda Pancasila itu, juga dihadiri ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

   Makanya kata pengusaha sukses dibidang Famasi dan Alat Kesehatan juga SPBU asal Nagari Sungai Abu Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok itu mengemukakan, dirinya sengaja datang dan menyambangi pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok ke The Sultan Hotel.

   " Selain ingin menjalin silaturahmi  selaku tuan rumah di Jakarta adalah juga kewajiban saya untuk menjamu kedatangan pengurus MPC PP Kabupaten Solok yang telah membawa nama baik daerah di Ibu Kota Jakarta " tutur Fauzi Wirman.

   Dalam diskusinya dengan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Solok, di Star Buck Coffe Bendungan Hilir Jakarta Pusat itu, Fauzi mengatakan dia siap mengabdi untuk kampung halamanya Kabupaten Solok tercinta.

   " Saya ingin mendedikasikan diri dan menjadi pelayan masyarakat dengan cara masuk kedalam sistem pemerintahan " kata Fauzi Wirman.

   Pria bersahaja ini mengatakan, dirinya siap menjadi Wakil Bupati Solok 2021 - 2026 mendatang dan akan berpasangan dengan bakal calon Bupati Solok yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan dirinya.

   Fauzi Wirman menyebutkan, bahwa tupoksi seorang Wakil Bupati, bukanlah sebagai seorang 'tukang tumbok' atau pengganti Bupati dalam sebuah kegiatan acara yang tidak bisa dihadiri oleh Bupati.

    Posisi jabatan Wakil Bupati katanya adalah, sebuah posisi jabatan dengan tugas mulia, mengabdi untuk melayani kepentingan seluruh masyarakat banyak.

   Fauzi Wirman juga mengatakan, bahwa keluarganya sendiri awalnya tidak tahu menahu, kalau dia berniat maju menjadi seorang kandidat bakal calon Wakil Bupati Solok 2021 - 2026 di Pilkada mendatang.

   Karena katanya mengemukakan, isteri dan 4 orang anaknya juga keluarga besarnya, justru terkejut mengetahui dirinya bakal maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Solok 2021 - 2026, setelah mengetahui dan membaca berita tentang dirinya di media masa dan di media sosial (medsos).

   Awalnya kata Fauzi, memang masih dia rahasiakan, sebagai bentuk sebuah surprise atau kejutan bagi keluarga besarnya. Biarlah keluarga besarnya nanti mengetahui sendiri, jika dirinya maju sebagai seorang bakal calon Wakil Bupati Solok melalui pemberitaan di media masa.

   "Saya sendiri saja sebenarnya sampai saat ini, seolah juga masih belum percaya dan seperti masih bermimpi kalau diri saya ini maju sebagai seorang kandidat bakal calon Wakil Bupati Solok di Pilkada mendatang" tuturnya.

   Namun katanya mengemukakan, sebagai bentuk keseriusanya , maju sebagai bakal calin Wakil Bupati Solok, dia secara resmi sudah mendaftarkan diri sebagai kandidat Wakil Bupati 2021 - 2026 
  Kesejumlah partai politik yang telah membuka kran pendaftaran bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati di Kabupaten Solok.

  Fauzi Wirman menyebutkan, bahwa dirinya juga sudah melakukan pertemuan dan pembicaraan dengan sejumlah tokoh bakal calon Bupati Solok. 

   Yang siap sedia dan seiya sekata, nantinya akan maju berduet berpasangan dengan dirinya sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

   " Yang jelas saya senantiasa siap sedia mengabdikan diri saya sebagai seorang Wakil Bupati dalam rangka mewujudkan masyarakat Kabupaten Solok yang maju, adil, makmur, damai sejahtera bersama pasangan calon Bupati saya nantinya " tutur Fauzi Wirman. (jay).
  

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *