BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Fitness Centre Mayangkara Yonif Para Raider 503/Divif 2 Kostrad Diresmikan Pangdivif 2 Kostrad



Mojokerto, Kupasonline.com -- Setelah memimpin upacara pelepasan prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) RDB XXXIX-B Monusco Kongo Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) meresmikan Fitness Center Mayangkara Yonif Para Raider 503/Divif 2 Kostrad dengan diawali penandatanganan prasasti dan pemotongan pita bertempat di Mayonif Para Raider 503/Divif 2 Kostrad, Mojosari, Mojokerto. Selasa (5/11/2019).

Fitness Center Mayangkara merupakan pusat kebugaran yang menyediakan berbagai macam peralatan dan fasilitas kebugaran, dilengkapi dengan sarana penunjang untuk berolah raga guna membentuk prajurit yang profesionalisme dengan memiliki tubuh yang ideal, dapat bergerak cepat dalam setiap tugas serta mendukung tugas – tugas TNI AD.

“Untuk itu kami mengharapkan Fitness Center ini dipergunakan dan dijaga sebaik-baiknya, agar tetap terpelihara dengan baik dan fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara optimal bagi peningkatan kebugaran seluruh prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad,” ungkap Pangdivif dalam sambutannya.

Pangdivif 2 juga berharap dengan inisiatif dan prakarsa pembangunan Fitness Centre Mayangkara ini dapat digunakan sebagai acuan para komandan satuan jajaran Divif 2 Kostrad untuk berkarya secara positif sesuai dengan situasi dan kondisi satuanya masing dalam rangka meningkatkan prestasi satuan, untuk itu yang penting adalah niat di sertai upaya yg sungguh-sungguh. Imbuhnya.

Selain dapat meningkatkan stamina dan kebugaran jasmani dan rohani Fitnes Center ini harapkan dapat sarana sosialisasi baik antara Keluarga Besar Yonif Para Raider 503/Divif 2 Kostrad. (Gat)

Sumber Pendiv2

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *