BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Kapolres Madina Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Siabu



Madina, Kupasonline.com -- Kepolisian Resort Mandailing Natal kembali melakukan upacara serah terima jabatan yakni Jabatan Kabag Ops Polres Mandailing Natal dan Jabatan Kapolsek Siabu di Aula Pesat Gatra Polres Mandailing Natal , Selasa (5/11/2019) Pukul 09.00.

Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut “Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Novi Irsan Sinuhaji , Para Pengurus Bhayangkari Cab. Madina , Wakil Kepala Kepolisian Mandailing Natal Kompol Hamonangan Hasibuan, SH ,  Kabagren Kompol Hakimudin Siregar ,Kabag Sumda Kompol Darmansyah, SH , Para Kasat Polres Madina , Para Kapolsek Sejajaran Polres Madina , Para Perwira Staf Polres Madina ,Para Personil Gabungan  dan Staf Polres Madina dan Para Kanit Polsek Sejajaran Sejajaran Polres Madina. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Mandina bertindak sebagai  Inspektur Upacara , Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Mandailing Natal Akp Herliandri, SH ,Komandan Upacara Kbo Sat Intelkam Polres Mandailing Natal Ipda Teguh Raya Sianturi .

Kapolres Madina dalam kata sambutan nya menguncapakan bahwa  Mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas Kepolisian, terima kasih kepada Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Mandailing Natal sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya.

“ Untuk pejabat yang baru Kapolres Mandailing Natal saya mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru, lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan , bawahan sehingga dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Mandailing Natal, maupun instansi terkait di Pemda Juga Kecamatan sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan, dan kepada ibu Bhayangkari yang mendampingi suami agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik karena dengan dukungan istrilah diharapkan tugas suami akan sukses, sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan cabang Bhayangkari Mandailing Natal . Sebut Mantan Kapolres Oku Palembang Tersebut. (Gat)

Sumber Leodepari

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *