BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Kasdim 0728/Wonogiri Ikuti Apel Konsolidasi Ops Mantap Brata Candi 2018



Wonogiri, Kupasonline.com -- bertempat di halaman depan Mapolres Wonogiri telah berlangsung kegiatan Apel Konsolidasi Ops Mantap Brata Candi 2018 Polres Wonogiri. Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K., M.Si., Perwira Apel Kabagops Kompol Agus Pamungkas, S.H.,M.H dan Komandan Apel Kasat Sabhara AKP Suyono, S.H., Rabu (6/11/2019).

Hadir dalam kegiatan Apel konsolidasi Antara lain Pejabat Utama Polres Wonogiri, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. HeriAmrulloh, S.Sos., MH., yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Kepala Satpol PP Waluyo, S.Sos., M.M., Ketua Bawaslu Kab Wi Ali Mahbud., Ketua Komisioner KPU Kab Wonogiri Toto Sih Setyo, SE., M.M., Pasiops Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Toto Mardoyo.

Amanat Kapolda Jateng yang dibacakan oleh pimpinan apel, apel konsolidasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari proses manajerial yang penting untuk kita lakukan dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan, sekaligus menutup rangkaian pengamanan pemilu yang telah dilaksanakan selama 296 hari dalam operasi mantap brata candi 2018. Kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan operasi mantap brata candi 2018 telah berjalan sesuai dengan tahapan yang direncanakan. meskipun kita sadari masih terdapat beberapa permasalahan dalam pelaksanaannya, seperti pemungutan suara ulang pada 28 tps di 14 kabupaten / kota.

Disamping itu, berdasarkan hasil analisa dan evaluasi pelaksanaan operasi mantap brata candi 2018, terdapat 14 kasus tindak pidana pemilu yang sampai ke tahap penyidikan, dimana 11 kasus telah dinyatakan p21 dan 3 kasus lainnya selesai dengan SP3. hal ini tentunya menjadi bahan evaluasi penting bagi kita kedepan untuk menghadapi pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di 21 kabupaten / kota di wilayah Jawa Tengah.

Saat ini pemerintahan yang legitimate, hasil dari pemilu 2019 telah terbentuk, serta siap mengoperasionalkan segala rencana dan program yang telah digariskan. Terkait hal ini, saya tekankan kepada seluruh jajaran agar segera mempersiapkan diri untuk melakukan berbagai upaya nyata guna mendukung setiap kebijakan yang digulirkan oleh pemerintah. Dengan demikian, akan terwujud keselarasan serta kesesuaian tujuan, yang mengarah pada apa yang menjadi fokus perhatian dari pemerintahan yang baru, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Gat)

(Pendim 0728/Wng).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *