BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Kesiap Siagaan Seorang Babinsa Sangat Diperlukan Warga



Wonogiri, Kupasonline.com -- Sudah menjadi keharusan dan tanggung jawab kita bersama terhadap lingkungan khususnya bagi anggota Koramil 14/Jatisrono adalah Selalu peduli dan peka dengan keadaan lingkungan dan warga di sekitar Koramil 14/Jatisrono.

Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Watangsono Pelda Agus Setyawan untuk selalu membantu siapa saja yang sedang mengalami kesulitan dan butuh bantuan. Terlebih di Desa binaan Pelda Agus sedang mengalami bencana hujan yang disertai dengan angina yang mengakibatkan banyak pohon tumbang dan atap genting yang porak-poranda pada Minggu(9/11) kemarin.

Minggu(10/11/2019), bertempat di Dusun Sambi RT 01/01 Desa Watangsono tepatnya rumah Lestari yang terkena dampak bencana, Babinsa beserta masyarakat setempat secara bersama-sama bergotong-royong memperbaiki atap rumah milik Lestari.

Pelda Agus disela karya bakti menyampaikan, kami selaku Babinsa harus peka terhadap apa yang terjadi kepada warga masyarakat yang berada di desa binaan, sehingga apabila ada sesuatu yang terjadi kita selalu siap membantu. “ Hari ini kami fokus gotong-royong memperbaiki rumah warga yang rusak dan membersihkan pepohonan yang tumbang, imbuhnya.

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi ditempat terpisah menyampaikan, dalam menghadapi bencana yang diakibatkan oleh hujan deras yang disertai angin, anggota Koramil 14/Jatisrono diturunkan keberbagai titik yang terkena dampak bencana untuk membantu warga masyarakat diantaranya di Desa Gunungsari dan Desa Watangsono, jelasnya. (Gat)

(Pendim 0728/Wonogiri).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *