BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Hadiri Peresmian Gedung SMP Hang Tuah 6 Excellent



Sidoarjo, Kupasonline.com -- Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Eni Edi Sucipto menghadiri peresmian gedung dan operasional SMP Hang Tuah 6 Excellent oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Manik Siwi Sukma Adji di Jl. Raya Ir. H. Juanda Nomor 9 Sidoarjo, Selasa (5/11/2019).

Peresmian gedung dan operasional SMP Hang Tuah 6 Excellent yang berada dilingkungan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya ini, juga dihadiri Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah, Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah beserta staf, Komandan Lantamal V Surabaya, Komandan Puspenerbal, Komandan Lanudal, Anggota Pengawas Pusat Yayasan Hang Tuah, Anggota Pengawas Daerah I dan Daerah II Yayasan Hang Tuah, Anggota Pengawas Cabang Jakarta dan Surabaya, Ketua Pengurus Cabang Jakarta dan Surabaya Yayasan Hang Tuah serta seluruh Kasatdik dilingkungan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah mengatakan, sebagai yayasan pendidikan yang telah berkembang maju, Yayasan Hang Tuah akan terus berupaya memperbaiki diri, agar dapat menciptakan satu sistem pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didik.

“Hal ini dapat dilihat dari berbagai usaha yang telah dilakukan, baik itu berupa pembangunan gedung, maupun pemenuhan kelengkapan sarana prasarana, serta metode pembelajaran dengan berbasis Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) sesuai dengan 8 standar pendidikan nasional”, kata Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah.

Lebih lanjut, Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Manik Siwi Sukma Adji yang merupakan istri Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji S.E., M.M. ini, juga mengatakan bahwa pada hari ini dapat kita saksikan telah berdiri gedung SMP Hang Tuah 6 Excellent, sebagai wujud tanggung jawab Yayasan Hang Tuah untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan dengan kualitas excellent, sehingga siswa akan merasa nyaman dalam menempuh kegiatan belajar mengajar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah mengucapkan, terima kasih kepada Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya beserta seluruh jajarannya, yang telah berupaya mengembangkan pendidikan sehingga terlaksana pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent, seperti yang diresmikan pada hari ini.

Dengan hadirnya SMP Hang Tuah 6 Exellent, maka kekuatan Satuan Pendidikan (Satdik) dilingkungan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya bertambah menjadi 34 Satdik, yakni 14 Satdik TK, 9 Satdik SD, 5 Satdik SMP, 4 Satdik SMA dan 2 Satdik SMK, ditambah 7 Satdik Perwakilan, yaitu Satdik TK Perwakilan Banyuwangi, Grati Pasuruhan, Batuporon, Malang, Tegal, Semarang dan Cilacap. (Gat)

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Imam Setiadi, S.Sos., M.M.

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *