BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Laksanakan Kunjungan Kerja ke Cabang 6 Puslatlekdalsen



Surabaya, Kupasonline.com -- Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Ny. Anti Dedy Yulianto didampingi Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal melaksanakan kunjungan kerja ke Cabang 6 Jalasenastri Pusat Latihan Elektronika dan kendali Senjata (Puslatlekdalsen) Bumimoro Surabaya. Selasa (5/11/2019).

Dalam melaksanakan kunjungan tersebut orang nomor satu di jajaran Jalasenastri Kodiklatal ini diterima Komandan Puslatlekdalsen Kolonel Laut (P) Sufenri dan Ketua Cabang 6 Jalasenastri Puslatlekdalsen Ny. Sufenry serta para pengurus Cabang 6 Jalasenastri Puslatlekdalsen.

Disela sela kunjungan Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke Cabang 6 Jalasenastri Puslatlekdalsen tersebut merupakan program kerja Gabungan Jalasenastri Kodiklatal di tahun 2019. Menurutnya di tahun 2019 ini pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal akan melaksanakan kunjungna ke semua cabang di bawah Kodiklatal.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kunjungan ini selain silaturohmi antara pengurus Gabungan Kodiklatal dengan pengururs cabang Puslatlekdalsen, juga untuk mensosialisasikan kebijakan dan arahan dari ketua umum Jalasenastri maupun dari pengururs pusat Jalasenastri.

Dalam kunjungan ke Puslatlekdalesen tersebut ketua Gabungan Jalasenastri Ny. Anti Dedy Yulianto beserta pengurus mengunjungi beberapa fasilitas yang dimiliki Puslatlekdalsen. Antara lain Bridge Simulator atau simulator anjungan. (Gat)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *