BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Ny. Yayuk Heru Kusmanto Berikan Pembekalan Kepada Para Istri Pasis Dikreg Seskoal 57



Surabaya, Kupasonline.com -- Bertempat di R-4 Denma Koarmada II, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yayuk Heru Kusmanto, memberikan pengarahan kepada 22 orang istri Pasis Dikreg Seskoal 57. Rabu (06/11/2019).

Dalam pembekalannya Ketua DJA II menyampaikan selamat kepada ibu-ibu yang suaminya saat ini sedang melaksanakan pendidikan Dikreg Seskoal 57.

“ Saya berpesan kepada para istri Pasis Dikreg Seskoal 57,  agar selalu menjadi pendamping yang baik, setia dan senantiasa mendukung karier suami. Apabila setelah selesai mengikuti sekolah tersebut maka nantinya suami ibu akan mendapatkan atau menduduki jabatan baru. Untuk itu syukuri jabatan yang akan diemban oleh suami karena jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik serta bertanggung jawab,” tutur istri dari Pangkoarmada II ini.

Diakhir pembekalannya , Ny. Yayuk Heru Kusmanto berpesan agar para istri perwira siswa Dikreg Seskoal 57 dapat menghindari hal-hal yang dapat mempengaruhi kehidupan dalam keluarga, organisasi maupun masyarakat, yaitu dengan memanfaatkan media sosial secara bijaksana seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin maju dan selalu tetap mengutamakan keluarga terutama pendidikan putra-putrinya agar bisa berhasil kedepannya. (Gat)

Dinas Penerangan Koarmada II

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *