BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Panglima Koarmada II Cek Kesiapan Satgas Penaggulangan Bencana Kekeringan



Madura, Kupasonline.com -- Ditengah kesibukannya Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto menyempatkan waktu untuk mengecek langsung kesiapan KRI Teluk Ende-517 yang membawa Satgas Penanggulangan Bencana Kekeringan, jelang bertolak menuju lokasi bantuan di Pulau Sapudi , Madura pada Minggu (3/11/2019) bertempat di Dermaga D Selatan Markas Koarmada II.

Sebagaimana info dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jatim, jika warga di Pulau Sapudi dan sekitarnya mengalami krisis air bersih akibat kekeringan di musim kemarau yang berlangsung cukup lama. Untuk itu Koarmada II bersinergi dengan Pemprov Jawa Timur memberikan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak di tiga pulau yakni Pulau Sapudi, Pulau Giligenting dan Pulau Kangean.

Sementara  kurang lebih sebanyak 3000 hingga 5000 jerigen air bersih yang berisi 25 Liter air per jerigennya,  serta 3 mobil tangki air BPBD Jatim yang masing-masing membawa 5 Ton air telah diangkut oleh KRI Teluk Ende menuju Pulau Sapudi. Bantuan tersebut segera didistribusikan kepada warga saat kapal sandar Senin (4/11) besok.

Ikut hadir dalam pengecekan tersebut Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Haris Bima Bayuseto, Komandan Satfib Koarmada II selaku Dansatgas Koarmada II Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo serta Komandan unsur di jajaran Satfib Koarmada II. (Gat)

Dinas Penerangan Koarmada II

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *