BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Pentingnya Aerobik Untuk Anggota Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri, Kupasonline.com -- Selain merupakan program dari komando atas, pelaksanaan aerobik tentunya memiliki banyak manfaat untuk kesegaran tubuh bagi anggota, sehingga dengan penuh semangat anggota Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan kegiatan lari aerobik yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis.

Tentunya, untuk meminimalisir cedera yang bisa diakibatkan selama kegiatan aerobik, dilaksanakan terlebih dahulu pengecekan kesehatan dan senam pemanasan. Dengan didukung anggota dari Klinik Pratama Kartika-28 Wonogiri, para anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri secara bergantian melakukan cek kesehatan dan secara terpimpin melaksanakan senam pemanasan yang dipimpin oleh Batiops Peltu Widy, Selasa (5/11/2019).

Pasiops Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Toto Mardoyo saat mengambil apel pengecekan menyampaikan, didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat, untuk itu kita harus rajin melaksanakan olahraga. Kodim dalam hal ini hanya memprogamkan 2(Dua) hari dalam 1(Satu) minggu, oleh karena itu para anggota sekalian harus membina sendiri secara pribadi setiap ada waktu luang.

Kesibukan dalam bekerja janganlah menjadi alasan kita untuk malas berolahraga, pintar-pintar mencari waktu untuk tetap sehat dan bugar. Dengan rutinitas berolahraga, apalagi dengan berolah raga aerobik akan meningkatkan kesemaptaan anggota guna menunjang tugas pokok dan tugas harian. Diharapkan seluruh anggota bisa memiliki tubuh yang lebih bugar karena olahraga aerobik mampu meningkatkan kapasitas jantung seseorang, sehingga memungkinkan darah terkirim ke otot-otot tubuh dan lainnya. "Bila aerobik dilakukan secara teratur, hal itu bisa membantu meningkatkan stamina anggota", imbuhnya. (Gat)

(Pendim0728/Wonogiri).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *