BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Pentingnya Silaturahmi KeTokoh Agama Guna Mempererat Tali Kasih



Jakarta, Kupasonline.com -- Tugas Pokok Babinsa Yang selaku ujung tombak di wilayah merupakan suatu tugas yang tidak mudah dilakukan dan dianggap remeh karena dimana Babinsa di tuntut untuk selalu memperarat hubungan baik dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta seluruh elemen yang ada di wilayah, demi mensinergikan TNI dengan warga agar menjadi satu kekuatan yang kokoh dan tidak dapat dipatahkan.

Untuk mengokohkan, mensinergikan TNI dan warga maka, Babinsa tak henti-hentinya melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JK, Pelda Budi S yang hari ini silaturahmi dikediaman Bapak H. suwarto yang selaku tokoh Agama, Jl. Kpbd, Rt. 03/03, Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat Rabu (06/11/19)

Kehadiran Pelda Budi S ke kediaman H. Suwarto yang mana hadir pula Bapak Nurdin yang selaku RW serta Bapak Idris, Bapak Iwan dan Bapak Bomik.

Babinsa pelda Budi.S Dalam Komsosnya memberikan masukan kepada Bapak H. Suwarto selaku tokoh masyarakat agar selalu mengajak para anggotanya serta para warga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Pak Suwarto selaku tokoh agama dan yang di tertuakan dan telah menunaikan ibadah haji hendaknya menjadi contoh kepada anggota untuk selalu mengarahkan ke hal-hal positif atau religion demi terciptanya keharmonisan antara warga di wilayah ini. (Gat)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *