BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Pisah Sambut Kasipidum Kejari Pangkalpinang Bersama Pengurus Forwaka Babel, Begini Pesan dan Kesannya!!!



Bangka Belitung, Kupasonline.com- Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hari ini menggelar acara pisah sambut bersama Anggota Forwaka Bangka Belitung di sebuah rumah makan Lada Putih Sriwijaya Jalan.Basuki Rahmat RT.06 RW.02 Bukit Intan Kel. Sriwijaya Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Kamis (07/11/2019).

Turut hadir pada pertemuan tersebut seluruh jajaran pengurus Forwaka Babel, Ryan Sumartha Kasi intelijen , Kasi Pidum Abdul Aziz dan Kasi Pidsus Kejari Pangkalpinang Edowan.

Informasi yang dihimpun oleh Awak Media Kupasonline.com; Erwin, selaku Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang yang lama akan melanjutkan tugasnya di Provinsi Kalimantan Timur.

Erwin,SH.MH; selaku Kasipidum  Kejari Kota Pangkalpinang yang lama akan dijabat oleh Kasipidum yang baru, Abdul Aziz,SH.MH.

Diketahui, Erwin,SH.MH; sudah mengabdi atau menjalankan tugasnya di Kejari Kota Pangkalpinang selama Satu tahun dua bulan.

Sedangkan, Kasipidum Kejari Kota Pangkalpinang yang baru saja menggantikan posisi Kasipidum yang lama adalah Abdul Aziz.SH.MH.

Kasipidum Kejari Kota Pangkalpinang yang baru, Abdul Aziz,SH.MH sebelumnya bertugas di Kejati Sumatera Selatan bagian Kasi IT, yaitu Kasi Informasi dan Teknologi.

Sementara itu, Erwin,SH.MH; dihadapan para Awak Media yang tergabung dalam Forum Kejaksaan Bangka Belitung (Forwaka Babel) mengatakan,"Kepada teman-teman Forwaka Babel sebelum saya menempati tugas saya yang baru yaitu di Kejati Kalimantan Timur  jika selama ini saya ada salah mohon maaf dan hubungan yang selama ini sudah terjalin, sudah dibangun dengan baik dengan pihak Kejati, Kejari Pangkalpinang tolong dijaga lagi agar menjadi lebih baik dari sebelumnya,"Ungkap Erwin,SH.MH.

Pada kesempatan yang sama, Kasipidum Kejari Kota Pangkalpinang yang baru, Abdul Aziz,SH.MH dalam sambutannya mengatakan bahwa jika selama ini sudah membangun hubungan dan menjalin komunikasi yang baik terhadap pihak Kejati dan Kejari kota Pangkalpinang harapan saya adalah tolong di tingkatkan lagi agar kedepannya lebih baik dari sebelumnya dan mohon bimbingannya dan arahan yang baik kepada teman-teman Forwaka Babel untuk kemajuan dan perkembangan Kota Pangkalpinang ini kemudian selanjutnya mengalir saja dan mengikuti perkembangan nantinya,"Ujar Abdul Aziz,SH.MH.

Terpisah, Ketua Forwaka Babel, Ngadianto Asri menyambut dengan gembira dan antusias dengan digelarnya acara ini bersama keluarga besar Forwaka Babel dan secara mengatakan dan memberikan ucapan," Selamat kepada Pak Erwin.SH.MH menempuh tugas yang baru di Provinsi Kalimantan Timur semoga dengan bertugas di tempat yang baru  dapat membantu Masyarakat yang disana, semoga lebih baik lagi karirnya di tempat yang baru di Kejati Kaltim,"Ucap Ngadianto Asri ketua Forwaka Babel.

Harapannya, dengan ditugaskan di tempat yang baru untuk komunikasi serta hubungan yang telah dibangun selama ini dengan para awak media dan kepada keluarga besar Forwaka Babel, sekitarnya tetap terjaga selalu hubungan yang lebih baik lagi meskipun jarak, tempat dan waktu yang memisahkan kita tapi jiwa persaudaraan kita tetap utuh selamanya,"Tutupnya.(Acep).


Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *