BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Temuan Mayat Tanpa Identitas Di Sungai Deli Gegerkan Warga



Medan Deli, Kupasonline - Tiba-tiba Warga dikejutkan dengan temuan Mayat tanpa identitas tersangkut di aliran sungai deli Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (5/11/2019).
Awalmulanya seorang saksi mata Mulyono (52) sedang memancing di aliran sungai deli, Tanpa disengaja ia melihat seperti ada tumpukan sampah yang tersangkut di aliran sungai.

"Tadinya aku kira sampah, Setelah aku perhatikan lebih dekat, ternyata sesosok mayat manusia yang mengapung," ucapnya.Setelah memastikan bahwa itu sesosok mayat, mulyono langsung melaporkan temuannya tersebut ke Kepala Lingkungan setempat.

Vera kepala lingkungan setempat mengatakan "Kita mendapatkan laporan dari warga, bahwa telah ditemukan mayat dialiran sungai, dan kita langsung lapor ke Tim SAR Kota Medan serta petugas kepolisian Polsek Medan Labuhan" jelas Vera.


Tim SAR Berusah Mengangkat Mayat Tersebut Dari Aliran Sungai. Foto : Rj Samosir Kupasonline.
Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari saat dikonfimasi mengatakan, Kemungkinan Mayat pria tersebut berumur 40 tahun, tinggi sekitar 165 cm, rambut hitam lurus, dilengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu dan tidak ditemukan adanya bekas aniaya.

"Kita tidak temukan ada bekas penganiyayaan, diduga mayat tersebut terpeleset terjatuh dan hanyut terbawa air sungai. Mayat tersebut sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan medis," tandas Edy. (Sam)


Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *