BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Wagub Nasrul Abit Ikon TdS Takan pernah lepas Dari Kabupaten Solok

Wagub sumbar Nasrul Abit (2 kanan)  dengan ketua DPRD Keb. Solok Jon Pandu (2 kiri)  Ketua PWI Riswan Jaya (kanan)  kabag Human Elafki (kiri) 


 Solok, Kupasonline --  Wakil Gubernur Sumbar H Nasrul Abit dengan tegas mengatakan bahwa ikon ajang balap sepeda internasional Tour de Singkarak, takan pernah lepas dari daerah Kabupaten Solok dan juga Tanah Datar.


   Makanya kata Nasrul Abit mengemukakan, ajang balap sepeda Tour de Singkarak, dapat dipastikan akan selalu melewati dan mengitari kawasan Danau Singkarak, yang merupakan milik Kabupaten Solok dan Tanah Datar.

   " Jadi kalau kemarinan ada yang mengatakan bahwa ajang balap sepeda Tour de Singkarak tidak melewati Kabupaten Solok itu adalah Hoax atau berita bohong

" tegas Wakil Gubernur Nasrul Abit.
    Hal itu dikatakan Nasrul Abit, dihadapan ribuan pengunjung pelepasan star Etape 6 TdS di Dermaga Singkarak Kabupaten Solok, Kamis (7/11).

   Untuk itu kata Wakil Gubernur mengemukakan, dia meminta seluruh elemen masyarakat, untuk menolak dan melawan Hoax.

    Terutama berita bohong yang berhubungan dengan pelaksanaan iven TdS ini  kususnya diranah minang tercinta.

   Pada pelepasan Star rombongan pembalap di Etape 6 itu, yang menempuh jarak terpanjang di TdS 2019 dengan jarak sejauh 214,1 kilometer dari Dermaga Singkarak finis di Padang Aro Solok Selatan, Wagub Nasrul Abit mendaulat Bupati Solok H Gusmal yang mengangkat bendera star dengan didampingi dirinya.

   Juga pejabat teras Kabupaten Solok lainya, seperti Ketua DPRD Jon Firman Pandu, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.IK, Dandim 0309 Solok, Sekda Kabupaten Solok Aswirman, Kepala Dinas Pariwisata Nasripul Romika hingga Kabag Humas Pemkab Solok Elafki, S.Pd.

    Wakil Gubernur juga mengapresiasi seluruh elemen masyarakat dan gabungan aparat keamanan seperti TNI/Polri, Satpol PP, Dishub dan elemen petugas lainya di Kabupaten Solok. 

   Yang menjadi tuan rumah Etape 6 TdS dan sukses pelaksanaan sebagai tuan rumah 'host star', di Dermaga Singkarak nan indah disaksikan ribuan pengunjung itu.

   Nasrul Abit juga mengajak seluruh masyarakat diranah minang, untuk mensukseskan pelaksanaan Tds Tahun 2019 ini.

   Wakil Gubernur juga sangat mengapreasi pelaksanaan TdS Tahun 2019 ini, yang juga melibatkan daerah Kerinci - Sungai Penuh Provinsi Jambi, pada Etape 7 dan 8.

   Sedangkan Etape 9 yang merupakan etape terakhir TdS 2019 ini kata Wakil Gubernur mengemukakan, akan mengambil star di Pesisir Selatan dan finis di Kota Padang.

    "  Oleh karenanya marii sama-sama kita sukseskan pelaksanaan TdS di ranah minang yang menyediakan hadiah 2,3 miliar sampai Etape terakhir yakni etape 9 dari Pesisir Selatan dan finis di Kota Padang itu" tutur Nasrul Abit. (jay).

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *