BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Yonif Raider 509 Kostrad Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H/2019M



Jember, Kupasonline.com -- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan memupuk rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Hikmah yonif Raider 509 Kostrad, Jember. Sabtu (09/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati dengan mengusung tema “Kita Implementasikan Akhlak Mulia dalam Kehidupan Sehari-hari Guna Mewujudkan Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh prajurit korum bersama keluarga besar Yonif Raider 509 Kostrad yang beragama Muslim di Masjid Al Hikmah dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Yonif Raider 509 Kostrad selaku( Ka Korum), Mayor Inf Sujarwo, S.H.

Wakil Komandan Yonif Raider 509 Kostrad selaku ( Ka Korum) dalam sambutannya menyampaikan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat mengambil hikmah dan meneladani apa yang telah dilakukan oleh Rasulullah dalam menjalani kehidupan ini.

Acara dilanjutkan dengan ceramah rohani yang disampaikan oleh Kyai Hj. Hasan Basri, yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW sebagai tokoh yang cerdas, membuat orang yang mencari ridho-Nya, kita dapat melihat ketauladanan, kepemimpinan, kesabaran, sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW dan dan juga kita mencintai Nabi Muhammad SAW sebagai junjungan besar kita di dunia. (Gat)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *