BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Bupati Musi Rawas Resmikan Kampung Sejahtera Di acara HKSN

Saat wawancara, kepala dinas sosial kabupaten Musi Rawas.Agus Susanto.

Musi Rawas, Kupasonline -- Pemeritah kabupaten Musi Rawas,Peringati Hari Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN),sekaligus meresmikan kampung sejahtera yang berada di Desa Y Ngadirejo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Rabu, (4/12).

Acara  dihadiri Langsung Bupati Musi Rawas,H.Hendra Gunawan, Besar seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Musirawas, turut serta  seluruh Lanjut Usia (Lansia) dan Disabilitas yang berada di Kecamatan Tugumulyo.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan mengatakan bahwa hari ini dirinya sangat bangga bisa bertemu orang hebat yaitu para distabilitas yang memiliki keahlihan tersendiri meski dalam kekurangan, Ungkapnya.

Di Tambahkannya hari ini merupakan hari yang spesial  Buat saya,Karena bisa bertatap muka langsung dengan senior saya dan orang tua kami yang sudah lanjut usia serta bertemu langsung dengan para distabilitas yang hadir dalam rangka memeriahkan HKSN” jelasnya.

Di jelaskan H.Hendra Gunawan ,bahwa di peringatan Hari HKN ini,ia  juga meresmikan kampung sejahtera mandiri dimana kampung ini menjadi contoh bagi desa-desa  lain uang ada di kabupaten Musi Rawas, agar berinovasi dan menunjukkan jati diri desanya.
Bupati Musi Rawas,H.Hendra Gunawan, sampaikan kata sambutannya dalam menyambut hari HKN tanun 2019

“Kita berharap kampung sejatera mandiri  yang baru di resmikan ini bisa menjadi contoh bagi desa lain,demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa” ujarnya.

Bupati Musi Rawas, juga mengatakan bahwa dirinya bersama SKPD dan Kades berupaya memaksimalkan Visi dan  misinya yaitu membawa Kabupaten Musi Rawas Sempurna di semua bidang demi untuk masyarakat Musi Rawas.Ungkap Bupati.

 Kepala Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas Agus Susanto saat di wawancarai ,Awak media  mengatakan bahwa di peringkat  HKN ini dirinya berharap bahwa di Musi Rawas harus lebih meningkatkan lagi  kesetia kawanan nasional kepada seluruh masyarakat kabupaten musi Rawas Khususnya tanpa pengecualian.

Ia berharap“Di HKSN,pada seluruh masyarakat yang ada di Kabupeten Musi Rawas untuk lebih meningkatkan rasa kesetia kawanan karena dengan setia kawan maka akan timbul rasa pedulian, dengan sendirinya dengan demikian maka akan timbul rasa  aman ,nyaman dan rasa persaudaraan antar sesama,” tutupnya(heri/asropil)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *