BPJS KETENAGAKERJAAN






Dua Maling Jadi Sasaran Amuk Masa


Marelan, Kupasonline -- Dua maling yang mencoba merampok di salah satu mini market bernasip sial, pasalnya perampok yang sempat hendak menusuk salah satu kariawan mini market tersebut malah jadi sasaran amuk masa.Sabtu (7/12/2019) sekira pukul 22.22 Wib.

RA alias Jali (49) warga Kelurahan Kampung Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan dan AL alias Andi (31) warga Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli akhirnya nginap di polsek medan labuhan.

Informasi yang diperoleh di Tkp, Sabtu, sekira pukul 22.22 Wib. Karyawan Toko Mini market Wirda Nauli dan Indah Andarsa sedang beres beres untuk menutup Toko karna sudah malam.

Dan pelaku AL juga sudah menutup sebagian pintu depan toko, pada saat itu pelaku RA juga masuk kedalam toko dan pura pura beli barang di meja kasir.

Karyawan toko melihat gelagat pelaku mencurigakan, dan ternyata disaku celana bagian depan sebelah kiri melihat pisau pelaku, dan sepontan karyawan toko bernama Wirda Mauli langsung mundur ketakutan.

Kedua karyawan toko Wirda Mauli dan Indah Asrina Andarsa mulai ketakutan melihat pelaku RA mengeluarkan pisau dengan tangan kanannya, dan tampa basa basi langsung menusukannya kearah perut karyawan toko tapi tusukan tersebut tidak mengenai sasaran.

Kemudian karyawan toko mini market itu keluar dan meminta pertolongan kepada warga sambil berteriak rampok.

Teriakan karyawan toko mini market itu langsung mengundang perhatian warga, lalu warga beramai ramai datang dan memberikan bogem mentah kepada pelaku.

Takut para pelaku perampok lebih babak belur lagi, beberapa orang warga mencoba mengamankan para pelaku kedalam toko mini market tersebut.

Dan beberapa saat kemudian pihak Polsek Medan Labuhan datang membawa pelaku RA dan pelaku AL beserta barang buktinya berupa sebuah pisau. (Rj)

Previous
« Prev Post

Berita Lain: