Amril Amin, S. AP Owner Aciak Mart didampingi Wakil Walikota Padang Hendri Septa memberikan hadiah 1 unit sepeda motor kepada pelanggan setia Aciak Mart saat pencabutan Aciak Mart berbagi. Hari Pathikawa

Mato Aie, Kupasonline -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Aciak Mart ke 8 tahun, memberikan kembali belanja atau bagi hadiah kepada konsumen. Pencabutan undian dihadiri oleh Dinas Sosial Propinsi, bagian Humas Polda Sumbar, Wakil Wali Kota Padang dan sahabat serta mitra Aciak Mart, (25/12) di Halaman parkir Aciak Mart, Jalan St. Syahrir No. 311 A_B Padang. 

Dikatan Owner Aciak Mart yang juga wakil ketua DPRD Kota Padang dari fraksi PAN Amril Amin, S.AP mengatakan, ulang tahun ini bentuk kepedulian dan janji kami kepada konsumen, belanja murah, harga bersabat dan kami tumbuh bersama masyarakat.
" Alhamdulilah, kita telah ada di lima lokasi, Jl St Syahrir Mata Air, Seberang Padang, Pengambiran, Siteba dan di Tunggul Hitam", Pungkas Aciak Amin sapaan akrabnya.

 Ditambahkanya, hadiah tahun ini banyak kami berikan, diantaranya  kipas angin, setrika, magicom, kulkas, mesin cuci, kompor gas, sepeda santai, sepeda motor dan hadiah utama umroh ketanah suci. Imbuhnya

" Ini bentuk janji kami kepada masyarakat dan konsumen setia Aciak Mart, kami ada dan besar dari mereka". Ujar bendahara PAN kota Padang ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Padang, Hendri Septa memaparkan, apa yang telah diperbuat oleh Bpk Amril Amin ini sudah membantu program pemerintah, baik itu mengurangi pengangguran dan istimewanya, Aciak Mart menerima usaha UMKM masyarakat, sehingga membantu masyarakat kecil. Ujarnya

" kita berharap banyak lahir pengusaha lokal seperti Aciak Mart ini, sehingga bisa mengakomodir usaha lokal. Semoga kedepan Aciak Mart terus tumbuh dan berkembang di Kota Padang, bahkan se Sumbar" pintanya. (hri)

 
Top
/* Pengunci navbar*/