BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Mahasiswa UMSB Fakultas Teknik raih juara II di UAD Internasional Award 2019

Mahasiswa Fakultas Teknik Wahid Azhim Rahman, menerima piagam penghargaan atas juara II yang di raihnya,di even Lomba Lukis Internasional Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta, Award 2019. Ist

Yogyakarta, Kupasonline -- Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) ukir sejarah bertaraf Internasuonal di Jogja. Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat terus mengukir prestasi di berbagai bidang. Kali ini, prestasi itu di raih oleh Wahid Azhim Rahman, Mahasiswa Fakultas Teknik UMSB yang berhasil meraih juara II dalam lomba lukis International Award di Universitas Ahmad Dahlan Jogyakarta.

Lomba lukis Internasionalmengangkat tema 'Unity in Diversity' membangun persatuan dalam keberagaman,  kebersamaan dalam perbedaan di bidang seni dan budaya. Yang dilaksanakan pada tanggal 27-30 November 2019.

Disampaikan Rektor UMSB Dr. Riki Saputra, Melalui Humas Hendri mengatakan, 

lomba tesebut  diikuti berbagai mahasiswa asing yang kuliah di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dari 10 negara. Diantaranya,  Bangladesh, Belgia, China, Hungaria, Laos, Madagaskar, Malaysia, Palestina, Vietnam, Thailand. Ujarnya via what app

 "Artinya lomba lukis tersebut diikuti dari 3 Benua : Asia, Eropa dan Afrika, sebanyak 14 Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Asyiyah (PTMA)  mengirimkan delegasinya". Pungkas Hendri


saat di wawancara via Handphone Mahasiswa Fakultas Teknik Wahid Azhim Rahman, mengungkapkan rasa syukur dan bahagia bisa menjuarai event international ini, selain itu saya juga bisa bersilaturahim dan berbagi pengalaman bersama teman-teman peserta lomba dari Negara lain. Ujarnya penuh semangat.


"ucapan terimakasih saya utarakan kepada Rektor dan dosen UMSB yang telah mendukung penuh baik moril maupun materil, sehingga saya bisa mengikuti event internasional ini". 

Wahid menambahkan, saya juga berharap melalui prestasi ini, mahasiswa UMSB dapat terinspirasi untuk menjadi mahasiswa berprestasi demi memberi kontribusi nyata kepada UMSB, tentunya mengharumkan UMSB secara khusus, Sumatera Barat secara umum. Ulasnya (hri)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *