Nathalie Holscher Laporkan Pelaku Pengeroyokan Asistennya


Jakarta, Kupasonline -- Seorang Disc Jockey (DJ) Nathalie Holscher dan asistennya, Stefano Elya Tintingon, melaporkan seorang pria yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap Stefano pada Rabu (4/12/2019) dini hari. Stefano diduga dikeroyok oleh pria berinisial GS di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nathalie Holscher kemudian menunjuk Henry Indraguna sebagai kuasa hukumnya untuk mendampinginya menghadapi masalah tersebut. Henry Indraguna pun menjelaskan hasil laporan yang dibuat oleh kliennya di Polda Metro Jaya.

"Stefano Elya Tintingon melaporkan atas dugaan pengeroyokan yang diatur dalam Pasal 170 KUHP, beliau asistennya Natalie Holscher dan pada dini hari jam 3 pagi dianiaya oleh seseorang dan beserta dengan kawan-kawannya yang berinisial G," kata Henry Indraguna, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Akibat pengeroyokan itu, asisten Nathalie Holscher mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

"Klien kami luka lebam cukup serius, di kepala, terus kuping ada luka sobek juga, tangannya juga diduga disundut rokok, dan di bibir. Tadi subuh videonya luar biasa, darahnya ke mana-mana," lanjut Henry Indraguna.

Dari situ, Henry Indraguna mengimbau kepada pihak penegak hukum agar mengusut tuntas kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

Jadi kami minta kepada Kepolisian RI khususnya Polda Metro Jaya, karena ini sudah dilaporkan dan dugaannya penganiayaan untuk diproses secepatnya agar tidak terjadi lagi peristiwa seperti kayak gini lagi," harapnya kemudian.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher mengunggah video asistennya berlumuran darah diduga menjadi korban pengeroyokan. Dalam video tersebut, Nathalie Holscher menyebut-nyebut nama Gathan Saleh, entah siapa yang dimaksud.

Diduga, Gathan Saleh bersama dengan teman-temannya melakukan pengeroyokan terhadap asistennya tersebut.(*/wan)
Label: ,

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.