BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Pelaku Mesum Tinggal Serumah Dengan Secarik photocopy kertas Lembaran

Simeulue Kupasonline -- Secara mengejutkan dua pasang sejoli yang baru-baru ini menjadi tranding topik di beberapa media online dan medsos akibat perbuatan mesum  di Desa Busung Indah, kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue, menikah sebelum ada hukum cambuk.minggu (01/12/2019)

IR dan Nw itulah salah satu pasang sejoli yang yang ketahuan mesum baru-baru ini di Desa Busung Indah,  Menikah pada hari Kamis 28 November 2019/  jam 10:00 WIB. Semen tara kepastian hukum atas perbuatan mesum mereka belum ada kejelasan nya.

Siti Makhfira Umi, "perempuan lima anak yang mengaku istri sah, (IW) " saat dikonfirmasi awak media melalui  via telfon seluler  nya mengatakan, " saya tidak tahu bahwa mereka sudah menikah usai ketangkap Mesum di Busung kemaren.

"Saya tidak tahu, tidak ada persetujuan dari saya, "Kalau ada berarti itu bohong,” terang dia.

Lebih lanjut, "Siti Makhfira Umi, meminta kepada penegak hukum untuk menyelidiki dan memproses hukum secara syari'at, " kalau memang hukum Syari'at Islam masih ditegakkan di Aceh khusus nya di Simeulue ini, Ujarnya.

Saya pun, "lanjut Makhfira, "sudah tujuh bulan ditelantarkan oleh suami saya, harus mencari makan sendiri dan menafkahi anak saya yang berumur 2 tahun satu bulan.

NM pasangan IW yang berbuat mesum di Busung, kemaren saat  dikonfirmasi (LMC) Minggu, (01/12) dan Ketua PWI Simeulue, Rahmad SH. Yang juga Wartawan Waspada, kerumah tinggalnya di RT 07 dengan didampingi oleh RT 07 Zulfian membenarkan dianya sudah menikah sesuai foto copy surat Nikah.

NM juga protes ke RT “Kok bisa sampai ke dia foto copy surat itu, " kata NM ke Zulfian. NM juga melarang salah seorang wartawan, " mengambil foto rumah tinggal  mereka di RT 07 Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur.

"Ditempa yang sama NM dan IW kedua pelaku mesum itu, "Saat  ditanyakan Wartawan Waspada  soal kebenaran pernikahan mereka, IW  menjawab itu masalah urusan pribadi  saya, bahkan dia mengancam akan memenggal Wartawan Waspada Simeulue itu.

"Anan ouh sibuk laon, utatak ouh ie siuk,  " Kenapa Sibuk Kali Saya penggal Nantik, "  Kata IW,  yang di dengar oleh Wartawan LMC dan RT 07, Desa Suka Karya, Sinabang, Zulfian.(*/red)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *