BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Persiapan Natal Bersama 5 Desember 2019 Polres,Kodim 0319 dan Pemkab Mentawai




Mentawai,         Kupasonline--
Menjelang Perayaan Natal  2019  Polres Kepulauan Mentawai bersama TNI dan Pemda Kabupaten Kepulauan Mentawai tahun ini akan mengadakan ibadah Perayaan Natal bersama yang akan berlangsung di Gereja IFGF Km 4, Kamis 5 Desember 2019. Yang mana perayaan tahun ini adalah yang kedua kali sejak natal bersama pertama digelar pada tahun 2018, hingga tahun 2019.

Kapolres Kepulauan Mentawai melalui ketua panitia pelaksana Bripka R Sitohang mengatakan, untuk perayaan natal tahun ini, persiapan sudah kita matangkan sejak beberapa hari yang lalu, kita hanya melaksanakan perayaan pada hari kamis besok.

Ia menyebutkan pertama kali  perayaan Natal  bersama Polres Mentawai tahun 2018,  pada saat itu Kapolres Mentawai masih dijabat oleh Kapolres Pasaman saat ini yakni AKBP Hendri Yahya. "Syukurlah  tahun ini masih dilanjutkan oleh Kapolres yang baru AKBP Dody Prawiranwgara," sebut R.Sitohang,

Dia mengatakan dalam perayaan natal 2019 Polres Mentawai kali ini, kita bergabung dengan Kodim 0319 Mentawai termasuk Pemkab Mentawai serta mengundang seluruh unsur Forkopimda, kita perkirakan ada 500 hingga 600 undangan yang akan menghadiri perayaan natal Polres Mentawai tahun ini, tuturnya.

Dari undangan tersebut, berupa tokoh agama dan masyarakat sekitar, karena kegiatan ini tidak hanya Polres Mentawai yang akan merayakannya, akan tetapi mengajak masyarakat agar sama-sama kita berbaur dan berbagi kasih lewat perayaan natal.

"Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang", begitulah ajakan tema yang di peruntukan kepada sesama oleh Polres Mentawai dalam menjalin hubungan antar umat beragama.

"Bahwa di Mentawai khususnya tidak ada perbedaan, semua manusia sama di mata Tuhan, jadi kerukunan dan kedamaian harus terjalin," ucap R.Sitohang.

Tema perayaan Natal 2019 merupakan tema yang sudah diintruksikan dari Mabes Polri untuk seluruh Indonesia. jadi Polres Mentawai melakukan itu serta memang sangat cocok khususnya untuk kita di Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang selalu hidup rukun dan santun sesama orang lain, tanpa ada perbedaan.

"Acara Natal bersama 2019  yang akan kita laksanakan hari kamis kedepan mudah-mudahan berjalan dengan baik dan lancar, serta membawa hikmat bagi kita sesama," harapnya. (ash)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *