BPJS KETENAGAKERJAAN


Promo Novel

Sarlem Jus

Alexandre Cristie

Tahun 2020, Pengadaan Buku di Perpustakaan Padang Mencapai Rp.1 Miliar


Padang, Kupasonline -- Di tahun 2020 nanti, dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang telah menganggarkan dana sebesar Rp 1 miliar untuk pengadaan buku baru. Dengan penambahan buku tersebut diharapkan Peprustakaan Kota Padang  bisa semakin ramai dan diminati warga Kota Padang.

"Alhamdulillah, tahun 2020, kita punya dana Rp.1 miliar untuk pengadaan buku-buku baru," sebut kepala bidang perpustakaan dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Padang, Ramson kemarin di media Center, Rabu (4/12).

Penambahan buku buku baru ini diharapkan semakin meningkatkan minat baca masyarakat dan mendatangi perpustaan kota Padang di kawasan Gor Agus Salim Padang. Saat ini diakui Ramson, buku buku yang ada di Perpustakaan Padang sudah banyak yang jadul dan tidak ap to date lagi. Sehingga harus ditambah dengan buku-buku yang baru.

Tidak hanya itu, ke depan, untuk meramaikan lagi perpustakaan Kota Padang, pihaknya akan bekerjasama dengan bidang Paudni Kota Padang untuk menggelar berbagai acara di perpustakaan. Sehingga  semakin ramai dikunjungi orang. Bahkan untuk menarik perhatian mahasiswa untuk berkunjung ke sana,pihaknya akan memperbanyak buku buku yang dibutuhkan para mahasiswa tersebut. Saat ini kunjungan para mahasiswa ke pustaka kota Padang masih diangka 100 orang per bulan. 

"Kita berharap, tahun tahun berikutnya, tingkat kunjungan ke perpustakaan kota Padang semakin meningkat," kata Ramson lagi.

Di tahun 2020 nanti, pihaknya juga akan membuka keanggotaan pustaka secara online, membuat ruang digital serta sarana pelengkap lainnya. (ags)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *