Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Bangka Soroti Aroma Busuk Limbah,' Pabrik Tapioka'

Bangka Belitung, Kupasonline -- Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, firdaus djohan, dari Partai Nasdem soroti aroma tidak sedap yang dihasilkan Limbah Industri Tapioka' Lingkungan Kenanga Kelurahan Kenanga Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, pasalnya aroma limbah Industri Pabrik Tapioka' tersebut tak kunjung selesai hingga saat ini dan warga sekitar  merasa sangat terganggu akibat adanya aroma tidak sedap dari limbah Industri Tapioka', Senin(09/12/2019).

Firdaus djohan, Politisi Partai Nasdem dan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bangka saat ditemui Wartawan diruang kerjanya pada hari Senin (09/12/2019) mengatakan bahwa dirinya sejak awal Industri Tapioka' berdiri hingga saat ini tidak pernah saya dilibatkan bahkan ada juga salah satu  diantara Warganya pun juga ikut tidak mengetahui keberadaan tersebut,"Ungkap Firdaus Djohan.

"Secara pribadi pabrik itu berdiri baru mengetahui setelah pabrik tersebut sudah memulai pembangunan gedung pabrik tersebut.

"Menurutnya, terkait adanya permasalahan seperti keadaan saat ini saya pribadi ikut priharin atas apa yang menimpa warga saya khususnya,"Ujar Firdaus Djohan.

Semoga kedepannya tidak terulang kembali seperti yang sudah dialami warga saya saat ini dan pihak - pihak terkait agar berbenah lagi  menjadi yang terbaik dari sebelumnya sehingga warga setempat merasa tidak terganggu dengan adanya aroma bau yang tidak sedap dari limbah Industri Tapioka,"Harapnya   
 (Abdul Rozy).

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.