Bangka Belitung, Kupasonline -- Jam'ah Majlis Zikir As-salaf Saman Jalan Batu Anyir Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru Dusun Bukit Kejora Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tepatnya usai Shalat Isya pada Selasa Malam(14/01/2020) menggelar acara Tahlilan, Yasinan dan Doa Bersama Kepada Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung (Forwaka) agar segala kesalahan, kekhilafan yang pernah dilakukan oleh almarhum, Ngadianto bin Asri dapat diampuni oleh Allah SWT, segala amal ibadah beliau dan kuburnya dilapangkan amin ya rabbal aalamin.

Acara tersebut sengaja dilaksanakan yang diwakili oleh Anggota Forwaka Babel dengan maksud untuk mendoakan almarhum, Ngadianto bin Asri dan juga merupakan wujud kecintaan dan rasa solidaritas antar anggota dengan ketua Forwaka Babel.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Majlis Zikir As-salaf Saman beserta jama'ahnya dan Perwakilan Anggota Forwaka Babel.

Pimpinan Majlis Zikir As-salaf Saman, Ust.Solihin Salaf Saman kepada Wartawan (14/01/2020) selasa malam mengatakan dirinya sudah kenal dengan sosok almarhum Ngadianto bin Asri yang merupakan satu organisasi ,'ORARI' Kota Pangkalpinang,"Tutur Ust. Solihin.

"Ust solihin salaf saman selain sebagai anggota '0RARI YCODAL DKI JKTIM', Pimpinan Majlis Zikir As-salaf Saman juga merupakan sebagai Guru spiritual dalam bidang apapun antaranya buka praktek pengobatan alternatif, rukia, membersihkan aura negatif, pengisian daya pikat, seperti wibawa dan karismatik dan lain sebagainya yang pasti silahkan dicoba dulu karena sudah banyak  terbukti karena semua itu saya hanya manusia biasa dan saya hanya minta izin serta berdoa  kepada Allah SWT semata,"Terangnya.

"Saat ini saya masih aktif sebagai anggota,'ORARI' DKI Jakarta sedangkan juga almarhum Ngadianto bin Asri anggota aktif,'ORARI' Pangkalpinang," Kata Ust.Solihin.

Ust.Solihin Salaf Saman saat mendengar kabar duka yang menimpa sahabatnya dalam satu organisasi,'ORARI' almarhum Ngadianto bin Asri sempat kaget dan tidak nyangka karena baru beberapa hari kami pernah ketemu sambil ngobrol panjang bersama almarhum Ngadianto bin Asri.

"Akhirnya, Saya bersama jam'ah Majelis Zikir As-salaf Saman mengajak salah seorang anggota Forwaka Babel yang juga merupakan Jam'ah Majlis Zikir As-salaf Saman sepakat untuk menggelar acara Yasinan, Tahlilan dan Doa Bersama khususnya untuk almarhum Ngadianto bin Asri,"Ucapnya

"Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa almarhum Ngadianto bin Asri semasa hidup di dunia serta dilapangkan kuburannya dan semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT amin ya rabbal aalamin,"Harapnya.

Sementara itu, Anggota Forwaka Babel yang lainnya mendatangi rumah almarhum Ngadianto bin Asri di Kabupaten Belitung.

Sedih itu sudah pasti, karena keluarga besar Forum Wartawan Kejaksaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Forwaka Babel), berduka atas meninggalnya Ketua Forwaka Babel, Ngadianto Asri, Senin (13/01/2019).

Almarhum, Ngadianto Asri tutup usia sekira pukul 16:30 Wib setelah menjalani perawatan di rumah sakit Tanjung Pandan Belitung.

“Tentunya kami (Forwaka Babel/Red) berduka atas meninggalnya Ketua kami, mohon dimaafkan jika semasa hidup almarhum terbesit kesalahan, ” Ungkap Romli Muhktar, Sekretaris Forwaka Babel, Selasa,(14/01).

Romli menuturkan, saat ini jenazah sedang dalam persiapan untuk segera di makamkan.

“Informasi terkahir jenazah saat ini sedang dalam persiapan untuk di makamkan, ” Cetus Romli.

Meskipun nantinya tidak dapat mengikuti proses pemakaman, lanjut Romli, anggota Forwaka Babel yang di wakili beberapa orang akan berangkat ke Tanjung Pandan Belitung sebagai bentuk penghormatan terakhir.

“Sebagai bentuk penghormatan terakhir,mewakili seluruh Anggota Forwaka Babel siang ini beberapa orang di utus untuk berangkat Ke tanjung pandan Belitung, ” Ujarnya.

Informasi yang dapat dihimpun oleh Wartawan Kupasonline.com  dikediaman almarhum Ngadianto bin Asri. Tampak kerabat dekat dan keluarganya sudah banyak berdatangan dan bahkan dikediamannya.  (acep) 

0 komentar:

 
Top
/* Pengunci navbar*/