Bangka Belitung, Kupasonline -- Salah satu Warga Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maya Sari umur (37) tahun berprofesi sebagai Ibu rumah tangga memiliki dua orang anak, suaminya sebagai petani  saat ini Allah SWT memberikan cobaan kepada dirinya seperti yang telah dialami saat ini mengidap penyakit pembengkakan pada payudara di sebelah kanannya. 

Dirinya  saat ini tidak bisa beraktivitas seperti biasa karena akibat adanya pembengkakan di payudara pada bagian  kanannya, Kamis (09/01/2020).

Salah satu dari warga Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan itu, Maya Sari Desa Batu Betumpang Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan kepada Wartawan, Kamis (09/01/2020) Mengakui bahwa dirinya sudah lama mengidap penyakit tersebut akan tetapi menanggapi hal itu biasa saja. 

Sehingga sampai saat ini penyakit tersebut tanpa disadari semakin hari tidak terasa menjadi besar. hal itu yang membuat dirinya segera untuk dibawa ke Rumah Sakit yang berada di pusat Kota Pangkalpinang nantinya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut agar bisa mengetahui sebuah penyakit tersebut,"Ucapnya.

Mengetahui hal tersebut, Wartawan Media Kupasonline.com berupaya untuk mencari bantuan dengan para pengusaha, Pejabat mulai tingkat Kota , Kabupaten dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk meringankan beban hidup dari biaya biaya pengobatan yang akan dikeluarkan oleh Maya Sari tersebut  dari salah satu warga Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Dengan demikian, Alhamdulillah warga Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan itu, Maya Sari mendapatkan perhatian khusus oleh para Donatur yang ingin membantunya dari segala macam biaya untuk pengobatan nantinya.

Para Donatur tersebut adalah Kabid Bina Marga PUPR Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yopi, Pengusaha Minyak Solar Industri , Hendry, Kadis PUPR Kota Pangkalpinang, Suparlan, Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan,SH.MH, Kabid SDA PUPR Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Ucapan terimakasih banyak kepada para Donatur yang telah membantu untuk pengobatan saya, Semoga Allah SWT membalas kebaikannya, dilancarkan urusan dunia dan akhirat, dipanjangkan umurnya untuk lebih taat beribadah kepada Allah SWT,taat untuk menjalankan ajaran Rasulullah Saw b para sahabatnya dan Wali wali Allah SWT,"Tutur Maya Sari

"Saya juga minta doanya kepada Donatur yang sudah membantu saya dan  kepada seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar penyakit yang saya alami ini semoga Allah SWT angkat secepatnya dan diberikan kesehatan  sehingga dapat melakukan aktivitas sehari-hari yang biasanya,"Pesannya

Harapannya, semoga para Donatur dapat bertambah banyak, dapat terketuk hatinya baik dari Pejabat publik, Pengusaha dan lain sebagainya untuk membantu pengobatan terhadap Saudari Maya Sari Warga Masyarakat Kabupaten Bangka Selatan baik membantu secara materi maupun dengan doa terlebih kepada seluruh Masyarakat di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung"Tutupnya.  (acp).

0 komentar:

 
Top
/* Pengunci navbar*/