Foto pelaku Eka

  Solok, Kupasonline -- Seorang oknum pria dewasa pemilik 3 paket narkotika jenis sabu, ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Solok, disebuah lokasi dikawasan Perumnas Arosuka Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Rabu (15/1) malam sekitar pukul 22.00 wib.

  Dari tangan pelaku ES alias Eka (29) pekerjaan sopir, alamat di Jorong Lubuk Selasih Nagari Batang Barus itu, petugas menyita sejumlah barang bukti.

   Diantaranya 3 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu, yang dibungkus dengan plastik klem warna bening.
   Kemudian 1 rangkaian alat hisap sabu (bong), 1 pipet air mineral, 1 korek api gas warna putih, 1 jarum, kaca pirek dan 1 Handphone merk Nokia warna putih. 

 
Foto barang bukti sabu milik pelaku eka

  Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.IK 
melalui Kasat Narkoba Iptu Eko Kurniawan, SH didampingi Paur Humas Bripka Septri Niko, SH kepada media ini di Arosuka, Kamis (16/1) mengatakan, penangkapan pelaku Eka berdasarkan dari insformasi berharga yang didapat petugas dari masyarakat.

   Iptu Eko Kurniawan menyebutkan, pelaku Eka ditenggarai sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu dan juga sebagai pengguna.

   Menindak lanjuti informasi tersebut kata Iptu Eko Kurniawan mengemukakan, petugas langsung melakukan pengembangan penyelidikan dan melakukan pengintaian terhadap gerak gerik aktifitas pelaku.

   Pada Rabu (15/1) malam, petugas yang melakukan oengintaian terhadap pelaku, melihat pelaku sedang berada di sebuah gudang disamping rumahnya di Perumnas Aro Suka Jorong Kayu Aro.

  Petugas langsung melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap pelaku, saat itu diketemukan serangkaian alat penghisap sabu (bong) yang sudah terpasang lengkap berada dilantai gudang.

  Dan tidak jauh dari pelaku  ditemukan barang bukti 3 paket yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik kliem warna bening.
  Iptu Eko Kurniawan mengatakan, saat dilakukan pengeledahan terhadap pelaku, juga disaksikan oleh Ketua Pemuda dan warga setempat.

   " Selanjutnya pelaku EKA dan seluruh barang bukti dibawa petugas ke  Mapolres Solok guna proses perkaranya lebih lanjut " tukas Iptu Eko Kurniawan. (jay).




 
Top
/* Pengunci navbar*/