BPJS KETENAGAKERJAAN






Polres Muratara Tanam 500 pohon untuk penghijauan

Kapolres Musi Rawas Utara (muratara) dan Ketua Bayangkari  tanam pohon diprogram penghijauan 

Muratara,Kupasonline -- Jajaran Polres Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan, mengadakan Kegiatan penanaman Pohon untuk penghijauan yang di laksanakan serentak di seluruh jajaran polsek yang ada di muratara Dengan tujuannya untuk mendukung program Kapolri,Selasa(7/1/20).

Penanam pohon yang di laksanakan jajaran polres muratara ini untuk penghijauan dengan tujuan mencegah terjadinya polusi udara dan pencegahan bencana banjir di wilayah kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Polres Musi Rawas Utara (Muratara) menanam sekitar 500 pohon yang di tanam di polres muratara dan sisanya akan di tanam di kantor Polsek dan Kantor Polsek persiapan di desa karang anyar kecamatan Rupit.

Pelaksanaan penanaman pohon Penghijauan di laksanakan serentak,pada(7/01/20) di Polda Sumatera Selatan dan secara nasional kegiatan akan di laksanakan,pada tanggal,10 Januari 2020 ini, se-Indonesia.

Di Jelaskan, Kapolres Musi Rawas Utara(Muratara)AKBP Adi witanto,Pohon yang kita tanam pada hari ini nanti akan bermanfaat untuk anak cucu kita nantinya di kabupaten Muratara ini pohon yang rimbun sudah langka keberadaan nya di muratara ini,jadi pohon yang kita tanam pada hari ini harus la kita rawat dan jaga bersama-sama”,jelasnya agar ada manfaatnya di kemudian hari,ajak Kapolres.(Her/Tara)

Previous
« Prev Post

Berita Lain: