BPJS KETENAGAKERJAAN






PWI, AJI, IJTI dan Forwaka Babel Gelar Cofee Morning Bersama Polda Babel


Bangka Belitung, Kupasonline -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Babel, Asosiasi Jurnalis Indonesia (AJI) Kota Pangkalpinang, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Babel dan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Bangka Belitung hari ini menggelar acara Cofee Morning Bersama Polda Bangka Belitung, Kamis Pagi ( 16/01/2020) pukul 09.30 Wib.

Acara tersebut bertemakan' Ngopi Bareng' dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Media Pers bersama Polda Babel guna mendukung serta menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang semakin kondusif di Resto Puri 56 Jalan Ahmad Yani No.56 Kelurahan Taman Sari Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Babel, AKBP. Maladi, Ketua PWI Babel, Boy Faturrahman,Ketua IJTI Babel, Joko Susanto, Forwaka Babel dan seluruh  Media Pers Babel yang tergabung dalam PWI, IJTI dan Forwaka

Kabid Humas Polda Bangka Belitung, AKBP. Maladi dalam sambutannya mengatakan," Polri kedepannya berharap dengan rekan-rekan Wartawan khususnya harus ditingkatkan lagi kemitraannya dan bisa lebih bersinergi  dengan Polri dalam menyebar luaskan informasi kepada masyarakat dengan baik,"Pesannya.

"Pihak polri juga sangat mendukung program rekan-rekan Wartawan dalam menyampaikan sebuah berita kepada Publik agar tidak memberikan informasi yang Hoax.

"Namun demikian, sekali lagi kami sangat senang jika rekan-rekan Wartawan ikut serta mencegah dalam pemberitaan hoax"Harapnya.

"Kemudian mungkin kegiatan ini akan kita jadwalkan kembali pada pertemuan berikutnya terutama antara Polda Babel terhadap rekan-rekan seperti PWI,AJI,IJTI dan Forwaka karena selama ini sudah terjalin komunikasi dengan baik sehingga kita bisa saling membuat suasana Babel ini selalu aman yaitu simbiosisme mutualisme dan saling memberikan dukungan supaya kita ini dengan dewan pers bisa bersinergi dengan baik,"Ucapnya

"Sehingga berita-berita yang ada di Babel ini betul-betul produk jurnalistik yang berkualitas dan kita tahu bahwa suatu berita yang bukan ada juga dan masih banyak berita-berita yang seperti produk jurnalistik tapi isinya itu bukan,"Terang AKBP. Maladi 

"Isinya itu provokatif serta hoax dan ini kita bisa dengan ketentuan PWI Babel kita sudah bicarakan tadi supaya kita lebih meningkatkan kerjasama antara Humas Polda Babel dengan rekan-rekan dan dewan pers sehingga terjalin sinergi serta komunikasi yang baik,"Tutur AKBP. Maladi.

"Selama ini komunikasi kita dengan rekan-rekan sudah baik dan masih kita tingkatkan lagi agar tambah lebih baik seterusnya sehingga kita bisa enak koordinasinya apabila ada hal-hal yang penting untuk kita koordinasikan,"Tambahnya.

Ketua PWI Babel,Boy Faturrahman dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kita media pers dengan Polda Babel. karena memang kita jurnalis dengan PWI itu sangat bermitra. 

"Maka saya minta yang kita sebagai jurnalis adalah memberikan informasi kepada masyarakat yang baik berdedikasi artinya menciptakan suasana Babel itu yang kondusif,"Kata Boy Faturrahman.(acp).

Previous
« Prev Post

Berita Lain: