Simeulue, Kupasonline -- Kadri Amin membongkar Rekaman Percakapan diduga terkait skandal video mesum Bupati Simeulue, Erli Hasim. Dalam rekaman itu seseorang mengaku bernama ola, singgle parent/janda memiliki satu anak, yang berasal dari Kutacane. Diduga janda ini pemeran wanita dalam video mesum tersebut.Rabu (8/1/2020)

Menurut Kadri Amin, dalam Rekaman yang berdurasi enam menit dua puluh satu detik itu, seseorang yang mengaku Ola menjelaskan kronologis hubangan cinta segitiganya dengan Erli Hasim yang merupakan Bupati Simeulue. 

Kadri juga mengatakan, Ola menceritakan bahwa Erli Hasim sering berkunjung ke rumah tantenya di Banda Aceh. 

" Kok seandainya orang Simeulue tau tu apa pekerjaan dia, karena dia beberapa kali kerumah tante saya di Banda aceh, nah rumah tante saya itu ada CCTV, nah itukan terekam". Ungkap  ola dalam rekaman itu

Berikut penggalan rekaman percakapan tersebut curahan hati ola yang dibongkar Kadri Amin. 

"Hallo Bu...Assalamu'alaikum, Nama saya Ola bu dari Kutacane, sebenarnya pingin ngobrol sama ibu, nomor handphone ibu saya peroleh dari saudara saya di Simeulue, saya singgle parent (janda) bu,  saya keponakan Muslim Ayub, dari Subulussalam yang di DPR-RI dari (PAN), sebenarnya saya mau curhat ya bu".  

" Sebelum pak Erli itu nikah sama Suryani, ada hubunganlah sama saya, sampai sudah seriuslah, saya sudah ketemu dengan kak Suryani, sudah ngomong, pada akhirnya bang Erli tetap memutuskan gak bisa menolak kak Suryani, memang harus gitu bu". Jelas Ola

Ola menambahkan bahwa dirinya tak masalah, meski begitu berat perasaannya karena diberikan harapan palsu oleh Erli Hasim. 

"Oke gak masalah, saya juga udah mengalah bu, walaupun  berat gitu bu, udah lumayan jauhlah hubungan saya sama bang Erli, diujung-ujung cerita udah jadi dendam, udah marah gitu bu".

Menurut ola Erli Hasim laki-laki yang tidak bisa dipegang omongannya terkait asmara. 

"Setau saya bang Erli ini gak bertanggungjawab, kemudian seperti menyepelekan kami, sementara keluarga saya sudah tau lho bu".

Pejabat Simeulue yang ditelpone via seluler oleh ola itu, lebih dalam menanyakan kepada ola. 

"Ooh gitu rencananya mau nikah". Tanya Teman Curhat Ola itu. 

"Rencananya kayak gitu bu, sampai dulu bang Erli ngasih saya nomor telepon kak Suryani, jadi saya mendatangi kak Suryani, sudah ngomong sama kak Suryani sebelum nikah. 

Waktu bang Erli pulang haji, kami ketemu dia curhat segala macam, ternyata dia gak mau, dia terpaksa nikah dengan Suryani, karena gak enak, udah terlanjur semua, udah dipinang keluarga, udah macam-macam gitu bu".

Ola pun mengaku pasrah dengan sikap Erli yang tak mempedulikan cintanya lagi. 

"Yaudah lah saya pun mau bilang apa, dia tidak tegas orangnya, untuk dia sendiri dia tidak bisa memutuskan, masak yang memutuskan anaknya, keluarganya katanya. Tapi sudahlah saya ngalah".

Ola menceritakan bahwa yang membuat dia sakit hati karena janji Erli Hasim yang tak ditepati menikahi dirinya. Ditambah lagi ola merasa dirinya disepelekan oleh Suryani. 

"Yang paling gak enaknya Suryani ngomong bu, saya seperti disepelekan, Suryani itukan orang kesehatan dia Bidan, saya kebetulan juga orang kesehatan.

Orang-orang dinas propinsi itu saya kenal dan kenal semua sama saya, jadi dia ada ngomong sama orang dinas kesehatan dan nyampek ke kuping saya, lah dia bilang saya itu perempuan gak benar, gak beres,  yang menggangu bang Erli.

Padahal sebelum dia nikah, saya udah ngomong duluan sama dia, saya bilang saya ada hubungan dengan bang Erli.

Karena Bang Erli juga bilang omongkan sajalah supaya dia (Suryani) mundur, jangan dari saya yang mengundurkan, nanti  gak enak sama keluarga, bang Erli ngomong gitu kan bu. 

Dan kemudian ujung-ujungnya sekarang anaknya si mita itu, ngomong macam-macam bu, itu memang anak itu, luar biasa  sombong kali, ngomong entah apa jelekin saya, saya malu kali bu. 

Saya gak tau mau ngomong apa, berulang kali keluarga saya menghubungi bang Erli, jangan begitu gitu, adalah tanggung jawab dia jangan lepas tangan begitu aja ya kan bu. 

Saya gak tau mau gimana lagi, saya itu kesal sekali, malah sampai keluarga saya ada yang dekat dengan pak Nova, malah pak Nova juga udah tau. 

Nah pada saat itu pak Nova kan jadi saksi nikahnya, saya omongkan dengan pak Nova melalui om saya, dibilang pak Nova yaudah selesaikan aja baik-baik. 

" Kok seandainya orang Simeulue tau tu apa pekerjaan dia, karena dia beberapa kali kerumah tante saya di Banda aceh, nah rumah tante saya itu ada CCTV, nah itukan terekam". Ungkap ola dalam rekaman percakapan itu.(**/red)
 
Top
/* Pengunci navbar*/