Aceh Simeulue,  Kupasonline -- Video seorang masyarakat Simeulue Sabirudin yang  berdurasi 8.25 menit itu. meminta masyarakat mengusir Bupati Simeulue, karena dianggap sudah melecehkan harkat martabat  Kabupaten Simeulue.Senin (13/01/2020)

Dalam video itu Sabirudin meluapkan kekecewaan nya terhadap kelukesah yang  dirasakan masyarakat Kabupaten Simeulue saat ini,  disebabkan beredar nya video tak senonoh  yang diduga dilakukan  Bupati Simeulue, sehingga membuat pertikaian dan perdebatan di tengah - tengah masyarakat.

" Melihat kasus video amoral diduga yang dilakukan oleh Bupati Simeulue, sampai kini tidak ada respon dari penegak hukum, meski padahal telah dilaporkan oleh lembaga DPRK Kabupaten Simeulue, bahkan telah memparipurnakan  Pemakzulan Bupati Simeulue itu. akan tetapi sampai hari ini tidak berlaku dan ia masih tetap saja menjadi Bupati.Ujar Sabirudin.

" Padahal kita tau bersama, " lanjut Sabirudin, " video  yang berdurasi 1.38 detik itu nyata ada nya bahkan telah di akui oleh Bupati sendiri bahwa itu diri nya, dengan  istrinya.


Nah disini polemik timbul,  pertanyaan nya,  istri nya yang mana, kita masyarakat Simeulue, perlu penjelasan dari Bupati Erli Hasim terkait yang diduga video amoral  yang sudah melanggar aturan dan qanun-qanun Syariat Islam  di Aceh khusus nya di Kabupaten Simeulue.

Jangan kita biarkan hal ini,  kalau kita biarkan kita akan terkena bencana atas bala yang telah diperbuat karena itu jelas telah menyalahi aturan dari silsilah yang telah meng Islamkan seluruh pulau Simeulue ini.(red/*)
 
Top
/* Pengunci navbar*/