BPJS KETENAGAKERJAAN






Babinsa Koramil 16 Tapung Terlibat Karya Bhakti Pengecoran Musholla SMKN 1 Bangkinang



Bangkinang, Kupasonline -- Sebagai  wujud kepedulian Koramil 16/ Tapung pada lembaga pendidikan tempat mendidik generasi muda Personel Koramil 16/ Tapung terlibat Karya Bhakti  pengecoran slop bagian atas Mushola Sekolah SMKN 1 jalan Tambusai Bangkinang Kab. Kampar.

Kegiatan ini di gagas oleh Kodim 0313/ KPR   yang selalu memperhatikan kesulitan baik masyarakat maupun elemen lainnya yang memang perlu bantuan, apakah itu bantuan  kesehatan, pembangunan infra struktur, pendidikan dan banyak sudah keterlibatan Kodim 0313/ KPR dan jajaran dalam  mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat di  wilayah binaanya dan pada akhirnya terbangun suatu semangat kebersamaan dalam Siahanta Negara kita .

 Pada kesempatan kali ini SMKN 1 Bangkinang sangat bersenang hati karena   kegiatan pembangunan sarana sekolah dibantu oleh personel TNI AD yang terlihat begitu semangat, meskipun di hari libur.

Pengecoran ini dilaksanakan untuk  mempercepat pembangunan Mushola untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dimana Mushollah sangat penting bagi warga sekolah untuk melaksanakan ibadah, disini juga dapat dilakukan pembentukan Karakter  pelajar yang bertaqwa , tutur Pak Junaidi  Mpd Kepala Sekolah SMKN 1 Bangkinang. (irf) 

Previous
« Prev Post

Berita Lain: