Aceh Simeulue, Kupasonline -- Dua pasang Non muhrim yang  berbuat  Ikhtilat melanggar Qanun Syariat Islam, di  Desa Busung Indah, Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue yang tertangkap tahun 2019  lalu,  yang diciduk oleh Warga di Resort Baneng Busung Indah. Jum'at (14/2/2020)

Dengan dua berkas perkara yang berbeda,  nomor 1/JN/2020/MS. SNB atas nama terdakwa Murdani dicambuk Dua Puluh Dua Kali, pasangan nya  Rivi Arfina dengan hukuman cambuk yang sama.

Sementara itu, satu pasang lainya  berkas  perkara dengan nomor 2/JN/2020/MS,  SNB yang terdakwa Irwansyah status yang  masih beristri, di Cambuk Dua puluh Tujuh Kali,   Sedangkan pasangannya Nitia Wijaya Di Cambuk Dua puluh Lima Kali.

Adapun  Eksekusi diadakan di depan Mesjid Baiturrahman Kota Sinabang, dengan hasil keputusan Hakim Mahkamah Syariah  (MS) Sinabang.

Dengan Algojo handal yang telah dipersiapkan  untuk mengeksekusi kan pembangkang pembangkang jarimah Ikhtilath  Sesuai kanun syariat islam yang berlaku di Provinsi Aceh.(agm/red)
 
Top
/* Pengunci navbar*/