Ketua DPRD kabupaten Musi Rawas, Azandri Sip di sambut masyarakat Desa Beliti baru.




Musi Rawas, Kupasonline --
Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Musi Rawas adakan Reses perdananya di Desa Beliti baru kecamatan Muara Beliti kabupaten Musi Rawas,pada Jum,at(07/02/20).

Acara yang diadakan didesa Beliti baru ini di hadiri Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri, Camat Beliti Badaruddin SH,Pj.Kades Beliti Baru, anggota BPD, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama,Warga Desa Beliti barudan tamu undangan lainnya.

Disampai ketua DPRD kabupaten Musi Rawas,Azandri Reses Perdana  DPRD Musi Rawas, ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan Keluhan masyarakat, terutama masyalah pembagunan, pelayanan juga keluhan lainnya yang berhubungan dengan meningkatkan pelayanan dan pembangunan di desa Beliti baru,ungkapnya.

Ia juga berharap dengan hadirnya ketua DPRD kabupaten Musi Rawas ke desa Beliti baru ini dapat berpengaruh positif pada masyarakat terutama warga Desa Beliti baru untuk meningkatkan pembangunan dan perkembangan masyarakat,dengan menyampaikan langsung apa yang harus di utamakan dalam pembagunan ataupun pelayanan kata Azandri.

Di tambahkan keluhan dan harapan masyarakat kita utamakan karena hadirnya dirinya di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi masyarakat demi untuk meningkatkan pelayanan dan meningkatkan pembangunan di kabupaten Musi Rawas ini,jelasnya.
Camat Muara Beliti, Badaruddin SH, sampaikan kata sambutannya di Depan tamu undangan dalam acara Reses Perdana DPRD Musi Rawas.

Sementara itu Camat Beliti, Badaruddin SH Mengharapkan dengan datang langsung Ketua DPRD di Kecamatan Beliti ini berdampak positif untuk meningkatkan pembagunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Di tambahkannya,ia mengungkapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Musi Rawas, Kecamatan Beliti ini menjadi tujuan utama Reses Perdana Anggota DPRD Musi Rawas, ditahun 2020 ini, ungkapnya. (hrly)
 
Top
/* Pengunci navbar*/