Suasana Senam Bersama Polres Kepulauan Mentawai, bersama TNI dan Forkopimda di Lokasi Wisata Pantai Mappadegat.


Mentawai, Kupasonline--
Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Mentawai tingkatkan sinergitas dan persaudaraan bersama TNI dan Pemda melalui senam bersama digelar di Lokasi Wisata Pantai Mappadegat, Jumat (07/02/2020)

Bupati Yudas Sabaggalet menyempatkan hadir dalam kegiatan senam bersama mengatakan, kegiatan ini sangat positif dilakukan karena selain kita sehat hubungan kekerabatan juga terjalin dan kebersamaan terus meningkat.

"Kegiatan senam olahraga bersama membuat hidup lebih fit dan lebih bersemangat dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat," sebut yudas.

"Moment senam bersama ini akan kita buat  rutin tiap bulannya agar kegiatan ini tidak dilakukan hanya sekali saja, namun terus berkelanjutan demi membangun kebersamaan dan persatuan," ucap Bupati  di lokasi senam bersama  wisata pantai Mappadegat.

Ditempat yang sama Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara menyebutkan, kegiatan senam bersama dilakukan untuk membangun kebersamaan dan sinergitas bersama TNI serta unsur Forkopimda lewat berolaraga hubungan tetap terjaga dan terus terjalin.

"Kegiatan ini moment untuk kita bersama, kita berharap setiap bulan ada kegiatan positif seperti ini,  maka dari itu kita punya konsep olahraga setiap bulan, akan di laksanakan dengan bergilir setiap unsur dan Pemerintah," terang Kapolres.

Dalam kegiatan senam bersama ini turut serta Sekda Mentawai Martinus Dahlan, Kakansar Mentawai Akmal S,Sos, Jajaran Kodim 0319 Mentawai,  Kepala Dinas Kesehatan Lahmuddin Siregar dan Basarnas. (ash / Tirman)
 
Top
/* Pengunci navbar*/