Turnamen Gerindra CUP I, Satukan Semua Perbedaan

Turnamen sepak bola meriahkan HUT ke -12 tahun Partai Gerindra. Turnamen tersebut di isi oleh pemain bintang di Ranah Minang, baik bintang liga 1 maupun liga 2. Hari Pathikawa

Padang, Kupasonline -- Dalam rangka memeriakan HUT Gerindra ke 12 tahun, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Padang, melaksanakan turnamen sepak bola Gerindra CUP  yang di ikuti  8 club, dari tanggal 7 -15 Februari 2020, dengan memperebutkan total hadiah 10 juta.

Turnamen Bola Gerindra Cup di buka langsung oleh ketua dewan pembina Gerindra Sumatera Barat yang juga Wakil Gubernur Nasrul Abit, Jum'at (7/2/2020 ) di Lapangan Imam Bonjol Padang. Selain dihadiri oleh Dewan Pembina, juga turut hadir ketua DPC Gerindra Kota Padang Bapak Syafrial kani, SH dan Ketua Askot PSSI Padang Mastilizal Aye, SH. Juga Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman.

Nasrul Abit, memberikan sambutan, kami segenap pengurus partai Gerindra mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat kota Padang dan Sumbar yang telah mengantar  partai Gerindra menjadi partai pemenang pemilu di Sumatera Barat, ujarnya.

"Turnamen ini bisa menjadi acuan untuk tumbuh bibit-bibit pemain sepak bola yang dinilai cukup bagus untuk semua usia bermain dan tingkat sportifitasnya tinggi. Sehingga nanti bisa melahirkan bibit terbaik didunia pesepak bolaan di Ranah Minang", harap dewan pembina Gerindra Sumbar.

Ditambahakan, Ketua DPC Gerindra Kota Padang, H. Syafrial Kani, SH mengatakan, olah raga dapat menyatukan kita dari semua perbedaan, tentunya didorong dengan menjunjung rasa sportifitas, disiplin dan saling menghargai satu sama lain. Sepak bola sekaligus meningkatkan silaturahmi antar sesama insan, baik itu pemain maupun pencinta bola, bebernya.

" tujuan turnamen Gerindra CUP digelar, untuk ikut menyemarakan persepakbolaan Kota Padang, dengan memberi ruang di ajang Gerindra Cup ini. Disamping itu juga sebagai wadah bagi pesepakbola Padang serta mendukung program kerja Askot PSSI Padang," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Padang juga Bendahara Gerindra Mastilizal Aye, SH memaparkan, ajang turnamen Gerindra Cup ini diikuti oleh delapan tim, diantaranya, Grup A dihuni tim PPLP Sumbar, PS. Kuranji, PS POP Polda Sumbar dan Rajawali FC. Sedangkan Untuk Grup B ditempati Ariq Joda, PS. Pasar Raya, Janse FC dan Ramadhan FC. 

" Kami melihat dari tim yang ikut ini, banyak bertaburkan bintang sepak bola, baik di liga 1 maupun liga 2, sebut saja Hengki Ardiles, Vendry mofu, Nono dan masih banyak yang lainnya", pungkas Aye.

Mastilizal Aye melanjutkan, tim yang akan melakoni pertandingan dengan menggunakan sistim setengah kompetisi. Dengan memperebutkan total hadiah 10 juta. Untuk juara I mendapatkan 5 juta, juara II mendapatkan 3 juta, sedangkan juara 3 dan 4 masing- masing 1 juta, ulasnya. 

" Saat perdana turnamen dari tim B, Ariq Joda FC vs PBPKL Pasar Raya FC bisa menghibur masyarakat kota Padang, dengan skor 2-2", tutpnya (hri).
Label: ,

Post a Comment

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.