Bupati Sijunjung Yuswir Arifin  saat serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah(LKPD) kepada Yusnadewi Perwakilan BPK RI.


Sijunjung, Kupasonline -- Satu lagi kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, di bawah kepemimpinan Bupati Yuswir Arifin, pantas kita berikan acungan Jempol, kenapa tidak, di akhir akhir masa jabatan sebagai Bupati, di dampingi Sekretaris Daerah Zefnihan, Kepala Badan Keuangan Daerah Endi Nazir,  serahkan lebih awal tentang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah(LKPD) ke Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI perwakilan Sumbar Rabu 26/2.

Hal ini sangat di apresiasi jajaran BPK tersebut semakin membaiknya sistim penyelenggaraan Pemerintah Daerah,serta semakin membaiknya tata kelola Keuangan Daerah, ujar Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menirukan kata Jajaran Badan Pemeriksa Keuangan(BPK). di sebutkan Yuswir Arifin, kita sangat berterimakasih atas pembinaan dari BPK, dalam hal ini, di tandai  semakin membaik nya sistim pemerintahan, dengan di raihnya penghargaan Sistim Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah(SAKIP).

Lebih lanjut di jelaskan Bupati,segala saran dari BPK,akan segera kita tindak lanjuti,apalagi saat ini dengan adanya Branding Geopark Silokek Ranah Minang di Sijunjung terang Yuswir Arifin, menjadi Ikon Pariwisata,serta adanya peningkatan Ekonomi Kreatif di daerah kita, tutur nya. (shb)
 
Top
/* Pengunci navbar*/