Bupati Sijunjung Yuswir Arifin Didampingi Wakil Bupati, Sekda usai Disenfektan Diri

Sijunjung, Kupasonline -- Seluruh Aparatur Sipil Negara, tenaga kontrak, tenaga honor, di jajaran Pemerintahan Kabupaten Sijunjung, pada hari ini Kamis 26/3 lakukan aksi bersih bersih dengan Disenfektan diri masing masing sebelum masuk kantor, diawali dengan Disenfektan diri Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, diikuti kemudian Wakil Bupati Arival Boy, Sekretaris Daerah, Zefnihan, Asisten, Staf Ahli, serta seluruh staf pegawai kantor Bupati dihalaman kantor Bupati tersebut.d

 Dikatakan Bupati Yuswir Arifin,hal ini dilakukan demi pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid 19) jelas Bupati bagaimana kita tetap berupaya untuk "memutus mata rantai" Virus mematikan tersebut. 

Dijelaskannya, hal ini akan terus diberlakukan di setiap Badan, Dinas, Kecamatan, hingga ketingkat Pemerintahan Kanagarian. Mudah mudahan dengan adanya program Disenfektan diri masing masing harap Yuswir Arifin, seluruh warga di Kabupaten Sijunjung terbebas dari segala bentuk penyakit, khususnya penyakit Virus Corona, dan himbaunya lagi kepada warga untuk terus membudayakan hidup bersih dilingkungan masing masing,harapnya. (shb) 
 
Top