Barabai, Kupasonline -- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai melaksanakan komsos dengan pembuat Gula Aren,Selasa (31/3).

Komsos (Komunikasi Sosial) ini dilakukan oleh Pratu Made Yudha dan Pratu Utniel Wally disela-sela waktu istirahat siang dengan bapak Johansyah.

Dalam percakapan tersebut Pratu Made Yudha menanyakan tanggapan bapak Johansyah (pembuat gula aren) tentang program TMMD ke-107 yang dilakukan oleh TNI dengan warga masyarakat Desa Sungai Jaranih dan Haruyan Seberang.

Johansyah menyampaikan program TMMD sangat  membawa manfaat bagi kami, terutama jalan yang dibuat dari program TMMD ini sangat membantu warga dalam beraktifitas baik ke kebun, membawa hasil panen dan mempersingkat jarak dan waktu bagi warga dua desa,"ujarnya.

Tak hanya itu, program TMMD yang lain seperti penyuluhan,  warga mendapat berbagai ilmu pengetahuan yang sangat berguna bagi warga masyarakat,"tambahnya.

Sementara itu Pratu Made Yudha menyampaikan bahwa TMMD ke-107 ini merupakan pengabdian untuk negeri yang dilakukan oleh TNI untuk Rakyat,"tegasnya.(pendim1002).
 
Top
/* Pengunci navbar*/