Barabai, Kupasonline -- Tugas bagi anggota TNI adalah suatu kehormatan dari negara bagi seorang prajurit. apapun tugas yang diperintahkan anggota TNI akan selalu siap apapun itu resikonya.

Seperti halnya tugas Satgas TMMD, ini juga merupakan kehormatan yang selalu dijunjung tinggi dan dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab.

Didalam pelaksanaan tugas tentunya anggota TNI senantiasa menjaga kebugaran dan kesehatan badan guna mendukung tugas yang diperintahkan pimpinan.

Dalam rangka menjaga kebugaran dan imunitas tubuh anggota Satgas melakukan aksi berjemur di lokasi TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai, Selasa (31/3).

Aksi berjemur dilakukan disasaran jalan TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,"terang Letda Inf Sumarlianto Dan SSK.

Aksi jemur diri ini sebagai langkah antisipasi dan menjaga  kondisi daya tahan serta meningkatkan imunitas tubuh/badah, sekaligus implementasi perintah pimpinan terkait merebaknya penyebaran Covid-19,"pungkasnya. (pendim1002).
 
Top
/* Pengunci navbar*/