Dandim 0310 SS, Letkol Inf Dwi Putranto saat meninjau lokasi TMMD

Sijunjung, Kupasonline -- Pengentasan pembangunan untuk peningkatan kemakmuran Rakyat, khususnya di daerah terisolir. Ini bentuk wujud nyata pengabdian TNI, Lembaga Kementrian Pemerintah, serta Pemerintah Daerah, dengan sasaran program pembangunan di daerah terisolir. 

Demikian Komandan Kodim 0310 Sawahlunto Sijunjung (DANDIM) Letkol Inf Dwi Putranto saat meninjau area lokasi Tentara Manunggal Masuk Desa di Kanagarian Langki, Kabupaten Sijunjung.TMMD ke 107 ini kata Dandim di pusatkan di Jorong Muaro Kaluai, Kanagarian Langki. 

Sasaran pekerjaan pembangunan pembukaan badan jalan baru sepanjang 10,2 Km,jalan ini akses menuju ke Lubuak Tarantang Kecamatan Kamang Baru. Sementa Wali Nagari Langki Zulkarnaini Monti Marajo sangat berterimakasih dengan kehadiran TNI untuk membangun akses jalan baru demi kemakmuran Rakyat,apalagi kegiatan ini dipusatkan di Kanagarian Langki, kata ia siap mensukseskan terlaksananya TMMD.

 "Akhirnya harapan kami terwujud" dan akan menjadi momen berharga bagi kami,dengan adanya pembangunan pembukaan jalan baru tersebut,hubungan akses ke Kamang Baru menjadi lancar,serta akan ada peningkatan perekonomian, pungkasnya. (*/wan)
 
Top
/* Pengunci navbar*/