Bupati Yudas bersama unsur  Forkopimda saat akan melakukan penyemprotan

Mentawai, Kupasonline --Usai Apel Gugus tugas Covid-19  yang di gelar Polres Kepulauan  Mentawai di Lapangan Dinas Perhubungan Kabupaten kepulauan Mentawai,  dipimpin langsung oleh  Bupati Yudas Sabagallet  dihadiri oleh Forkopimda,  untuk  melakukan  Penyemprotan Disinsfektan di tempat fasilitas umum (Fasum).

Dimulai hari ini hingga 14 hari kedepan daerah Kabupaten kepulauan Mentawai, sementera diberlakukan pelarangan  semua orang keluar masuk  dari Padang dan sebaliknya.

"Seperti, kata Kapolres kita juga tadi dalam  kata  sambutannya, untuk  cegah  Virus Corona  ada beberapa  cara yakni, menjaga kesehatan, "dengan berjemur di panas matahari pagi selama lebih kurang 15 menit" dan memakai masker boleh juga yang dibuat dari kain," sebut Yudas kepada
awak media  disela Apel Gugus Tugas Covid-19  di lapangan Dinas Perhubungan Mentawai.

Yudas juga menyebutkan,  salah satu tempat prioritas Penyemprotan yakni, pelabuhan dermaga Tuapejat, area pantai Jati dan tempat tempat fasum lainnya.

Lebih lanjut, kata Yudas,  Pemerintah sudah banyak melakukan tindakan yang sesuai dengan intruksi Pemerintah Pusat selama waktu yang di tentukan, dan memahami aturan yang sudah di berlakukan bagaimana  cara  memutus mata rantai wabah Covid-19 yang  melanda dunia pada saat ini.

"Dengan cuci tangan,  menjaga jarak sesama  minimal 1 meter,  menghindari  berkumpul bila tidak diperlukan,  memakai masker, jaga stamina agar tetap sehat, dan lainnya," tutup Yudas. (ash)

 
Top
/* Pengunci navbar*/