Jorge Masvidal siap jadi pengganti Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson. 

Jakarta, Kupasonline -- Jorge Masvidal menegaskan siap menggantikan Khabib Nurmagomedov dalam menghadapi Tony Ferguson pada UFC 249 18 April mendatang.

Khabib saat ini berada di Rusia dan aturan larangan bepergian terkait pandemi Corona menyulitkan langkah Khabib untuk keluar dari negaranya.

Hal itu kemudian mendorong Masvidal menyatakan siap untuk menghadapi Ferguson sebagai pengganti Khabib.


"Saya tak sibuk di tanggal 18 April," tulis Masvidal yang mengisyaratkan ia siap tampil di akun Twitter miliknya.

Dustin Poirier juga mengaku siap untuk jadi pengganti Khabib dalam laga lawan Masvidal. "Saya akan bertarung,".

Tony Ferguson sebelumnya menyatakan Khabib seolah menghindar dari pertarungan dengan bersembunyi di Rusia. Karena itu Ferguson meminta Khabib mengirim lokasi yang jelas sehingga ia datang.

Presiden UFC Dana White menegaskan laga UFC 249 masih bakal berjalan sesuai jadwal. Meski UFC sudah membatalkan tiga agenda, White menolak membatalkan duel UFC 249.

Bagi White, laga UFC 249 adalah duel yang penting untuk diwujudkan sebagai simbol di tengah pandemi Corona. White ingin memperjuangkan hal-hal normal yang biasa dilakukan sebelum pandemi Corona melanda dunia.

Laga Khabib lawan Ferguson sendiri sebelumnya sudah empat kali direncanakan digelar namun berujung pembatalan. Khabib dan Ferguson sama-sama dua kali jadi penyebab pertandingan batal. (*/wan)
 
Top
/* Pengunci navbar*/