Photo Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra dan jajarannya langsung door to door  ke rumah warga yang belum menerima Bansos Covid-19.

Mentawai, Kupasonline -- Dalam  rangka peduli Covid- 19, Polsek Sipora  bagikan bantuan bagi warga yang belum mendapatkan Bantuan Sosial  (Bansos) terdampak dari Pendemi Covid-19 menjelang Idul Fitri 1441 H,   secara door to door yang di pimpin  oleh Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH. MH,  dan jajarannya  langsung memberikan bantuan   kepada warga yang belum menerima   Bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah  di Desa Mara,  Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (23/5/2020).

Adapun untuk pembagian bantuan beras hari ini di bagikan untuk warga Desa Mara yang  berada di 3 dusun yaitu, Dusun Mara Tengah, Dusun Mara Timur, Dusun Mara Barat dan Dusun Mara Utara sebanyak 49 (empat puluh sembilan) KK, sebut Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra.

"Jalannya pemberian bantuan adalah dengan cara personil Polsek Sipora bersama Kapolsek Sipora mendatangi rumah-rumah warga yang  tidak menerima bansos dari pemerintah,  yang mana data namanya telah di peroleh sebelumnya oleh petugas pendataan Bansos, ungkap Kapolsek  kepada   awak media melalui Whatsappnya, Sabtu  (23/5/2020).

Donny menyampaikan,  saat  warga  di datangi ke rumah masing - masing warga  namun tidak berada di rumah, karena sedang bekerja ke ladang ataupun bekerja ke laut dan sungai untuk memancing ikan, ujarnya.

Selanjutnya, Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra,  berinisiatif menunggu  warga  dengan  cara membuka posko di dekat lapangan volly Dusun Mara Tengah sehingga warga yang  baru pulang dari ladang atau laut dapat langsung mendatangi posko sehingga beras bantuan tersebut  benar-benar langsung di terima oleh warga yg sudah masuk dalam data namun belum pernah menerima Bantuan terdampak dari pandemi Covid-19, paparnya. (ash)
 
Top
/* Pengunci navbar*/