Belawan, Kupasonline -- Dalam rangka memeriahkan hari nelayan nasional atau HUT HNSI Ke 47 dalam masa Pandemi Covid 19 ini, HNSI melaksanakan pembagian paket sembako langsung kepada kapal nelayan di perairan pantai Belawan. Kamis siang (21/05/2020).

Kegiatan pembagian paket sembako tampak disambut antusias dari kalangan kapal nelayan. Kegiatan HUT HNSI ke 47 penuh makna itu dihadiri Ketua HNSI Sumut Zulfahri Siagian SE didampingi Sekjen Ir.Ali Mukti Siregar, serta turut dihadiri dan didukung Kadis Perikanan Sumut Ir.Mulyadi Simatupang MSi, Kabid Perikanan Tangkap Yuli Siregar, Komandan Patroli KKP Togar Siregar,  Dinas Perikanan Kota Medan diwakili Dodi maupun para pengurus HNSI lainnya.

Ketua HNSI Sumut Zulfahri Siagian SE didampingi Sekjennya Ir.Ali Mukti Siregar menjelaskan, terkait kondisi Covid 19 maka perayaan HUT HNSI Ke 47 ini dilaksanakan dengan pemberian 1500 paket sembako dan 6000 masker secara serentak dilaksanakan pihak DPC di Kabupaten /Kota Se-Sumut.

"Khusus DPD.HNSI Sumut mengelar HUT HNSI ke 47 langsung di laut perairan pantai Belawan dengan membagikan langsung paket sembako dan masker dari kapal ke kapal milik nelayan," Ungkap Zulfahri. (rjs)
 
Top
/* Pengunci navbar*/