Pasaman Barat, Kupasonline --Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat  menetapkan dan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 7 Juni 2020 mendatang. 

Dengan perpanjangannya PSBB tersebut diawali dengan Apel gabungan di Polres Pasaman Barat yang dipimpin oleh Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, Dandim Pasaman 0305 Letkol Inf Ahmad Aziz, Kapolres Pasbar AKBP Sugeng Hariyadi S.IK MH, 

Selanjutnya. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pasaman Barat meninjau dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai kelanjutan PSBB serta Pasaman Barat menuju new Normal di Pasar Simpang Tiga kecamatan Luhak Nan Duo.Jumat, (29/5/2020

Pada kesempatan itu, Bupati Pasaman Barat H.. Yulianto menyampaikan, Forkopimda akan terus melakukan sosialisasi dan siap melaksanakan tatanan kehidupan baru setelah PSBB selesai. 

"Kita akan terus sampaikan kepada masyarakat bahwa kondisi saat ini sudah tidak main main, lanjutkan pola hidup sehat, pakai masker. 

Karena setelah PSBB ini kita akan melakukan tatanan kehidupan baru. Artinya kita akan hidup seperti sediakala, namun dengan pola hidup sehat yang sudah dilakukan selama ini," Tegasnya 

Dikatakanya, hari ini kita sosialisasikan kelanjutan PSBB serta tatanan kehidupan baru kepada pedagang dan pengunjung pasar.

"Kepada Bapak dan ibu semua tetap gunakan masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan terus lak
sanakan pola-pola hidup sehat yang sudah berjalan selama ini.

Karna,  kehidupan kita setelah PSBB ini akan berjalan seperti biasa demi perekonomian kita semua, dengan catatan kita harus menjaga hidup sehat," Pungkasnya (bud)
 
Top
/* Pengunci navbar*/